SHARE THIS ARTICLE

Musim baru, saatnya dorama baru! Menjagokan 4 judul, channel WOWOW juga ikut menyuguhkan dorama-dorama baru pada season Winter 2016 ini, bersama dengan Fuji TV, NTV, TBS, TV Asahi, dan NHK yang daftarnya sudah lebih dulu dipublikasikan.

Arechi no Koi (Love of the Wilderness)

Winter Dorama 2016 WOWOW Arechi no Koi Love of the Wilderness

Tayang: 9 Januari 2016

Cast: Etsushi Toyokawa, Kyoka Suzuki, Tomorowo Taguchi, Yasuko Tomita, Umika Kawashima, Eri Murakawa, Yutaka Matsushige, Kensuke Chisaka, Aki Maeda, Tomohiro Kaku, Ayumu Saito, Shiho Harumi, Lily, Miwa Hashimoto, Yuki Yamada, PANTA

Sinopsis: 28 tahun setelah berpartisipasi dalam gerakan puisi modern di Jepang pasca perang, Taro Kitazawa (Toyokawa) yang telah berusia 53 tahun, bekerja di departemen pemeriksaan surat kabar sambil terus menulis puisi dan menikmati kebahagiaan di kesehariannya. Namun, suatu hari Kitazawa jatuh cinta pada Akiko (Suzuki), istri teman baiknya, Kiichi Mitamura (Matsushige). Ia pun nekat pergi dari rumah meninggalkan sang istri (Tomita) dan kedua anaknya (Kawashima & Chisaka).

Kinpika

Winter Dorama 2016 WOWOW - Kinpika

Tayang: 13 Februari 2016

Cast: Kiichi Nakai, Yusuke Santamaria, Taki Pierre, Sho Aoyagi, Ryuji Yamamoto, Toru Shinagawa, Masaki Miura, Seiko Niizuma, Kunio Murai, Ryo Iwamatsu, Naoko Iijima, Katsuhiko Watabiki

Sinopsis: Kenta Sakaguchi (Nakai) sang gangster kuno, Isao Okawara (Pierre) sang anggota Kementrian Pertahanan, serta Hidehiko Hirohashi (Santamaria) sang sekretaris politikus Ryuzo Yamauchi (Murai), dikhianati oleh organisasi masing-masing tempat mereka bernaung karena prinsip yang mereka pegang teguh, alih-alih mengejar karier dan uang. Ketiganya pun lantas berkumpul di bawah mantan detektif Gonzaemon Mukai (Watabiki) yang mengajarkan mereka untuk bertingkah sewajarnya dengan cara mereka masing-masing.

Utenai Keikan (Police Officer Can Not Shoot)

Winter Dorama 2016 WOWOW - Utenai Keikan - Police Officer Cannot Shoot

Tayang: 10 Januari 2016

Cast: Seiichi Tanabe, Ken Ishiguro, Noriko Nakagoshi, Kazuya Takahashi, Amon Kabe, Hana Hizuki, Shun Sugata, Rie Tomosaka, Kyusaku Shimada, Gaku Yamamoto

Sinopsis: Reiji Shibasaki (Tanabe) bekerja sebagai kepala Departemen Perkara Umum di Kepolisian Tokyo, tapi meskipun telah menjadi polisi elit yang terus berniat untuk memajukan kariernya, Reiji sebenarnya belum pernah menangkap sendiri seorang penjahat. Atas telepon dari atasannya, Nakata (Ishiguro), Reiji disuruh mengizinkan bawahannya, Kido Kazuhiko yang pernah dilanda depresi untuk mengikuti latihan menembak. Namun naas, Kido bunuh diri setelah menerima sebilah pistol dari Reiji. Tak pelak, Reiji pun diinterogasi atas kematian Kido, tapi atasannya menyanggah bahwa ia telah menelepon Reiji. Jadi, siapakah yang meleponnya? Reiji pun berusaha menggali kebenaran di balik kejadian ini untuk mendapatkan kembali posisinya di kepolisian.

Mega Bank Saishu Kessen (Megabank The Last Battle)

Winter Dorama 2016 WOWOW - Mega Bank Saishu Kessen - Megabank the Last Battle

Tayang: 14 Februari 2016

Cast: Kippei Shiina, Kenta Kiritani, Ryo Ishibashi, Tamaki Ogawa, Kei Otozuki

Sinopsis: Berdasarkan pada novel manager keuangan legendaris Sho Hatano, Megabank Giga Battle, diceritakan Teito Bank bergabung dengan Tozai Bank menjadi megabank Tozai Teito EFG Bank (TEFG), tempat di mana seorang dealer andal yang dipromosikan menjadi direktur manajer Departemen Pertukaran, Mitsuyoshi Katsura (Shiina) dan anggota departemen perkara umum yang berada ‘di peringkat bawah TEFG’, Shohei Nihei (Kiritani), bekerja. Pada suatu ketika, para eksekutif tingkat atas TEFG memutuskan untuk membeli obligasi pemerintah jangka panjang, tapi sialnya, harga obligasi pemerintah Jepang tiba-tiba anjlok; menyebabkan TEFG berada di ambang kebangkrutan. Katsura dan Nihei pun lantas bekerjasama untuk menghalau para pemegang dana asing yang berupaya membeli TEFG serta berbagai konspirasi di kalangan para birokrat untuk mencegah kebangkrutan TEFG.

Source : aramajapan.com
COMMENT