SHARE THIS ARTICLE

Musim baru, saatnya dorama baru! Berlanjut dari daftar Part I kemarin yang menampilkan judul-judul dari Fuji TV, sekarang mari kita simak sama-sama dorama apa saja yang ditayangkan oleh NTV, yuk~

Kaito Yamaneko (The Mysterious Thief Yamaneko)

Daftar Dorama yang Tayang Season Winter 2016 Ini (Part II) - kaito yamaneko, the mysterious thief yamaneko

Tayang: 16 Januari 2016

Cast: Kazuya Kamenashi, Hiroki Narimiya, Suzu Hirose, Nanao, Yukiya Kitamura, Nene Otsuka, Kuranosuke Sasaki

Sinopsis: Apakah sebenarnya keadilan itu? Apakah perkara kebaikan atau kemenangan? Bagi Yamaneko (Kamenashi), keadilan berarti merampok. Terkenal sangat sulit ditangkap, di mana Yamaneko berada, biasanya akan ada sejumlah besar uang yang dicuri dengan berbagai bukti yang sengaja ditebar di mana-mana. Ya, sang pencuri ulung yang menyebut dirinya jenius ini memang tak ada tandingannya dan selalu melakukan hal-hal yang berani dan berbahaya. Dengan prinsip “Aku akan mencuri tapi tidak akan membuat seseorang jatuh miskin”, siapa sebenarnya sosok Yamaneko dan mengapa ia mencuri?

MARS ~ Tada Kimi o Aishiteru

Daftar Dorama yang Tayang Season Winter 2016 Ini (Part II) - mars tada kimi o aishiteru

Tayang: 24 Januari 2016

Cast: Taisuke Fujigaya, Masataka Kubota, Marie Iitoyo, Hirona Yamazaki, Yu Inaba, Goki Maeda, Yuka Suzuki, Kanako Tahara, Makoto Okunaka, Yutaro Watanabe, Masaya Kikawada

Sinopsis: Pada suatu hari di liburan musim semi, Kira Aso (Iitoyo) berjumpa dengan seorang pengendara sepeda motor, Rei Kashino (Fujigaya) saat ia sedang menggambar di tepi pantai. Karena tidak terbiasa dengan lelaki, Kira tidak banyak menggubris Rei dan menanggapinya dengan sedikit kasar. Tak disangka, keduanya malah bertemu lagi sebagai teman sekelas. Rei yang biasanya jarang tertarik pada seorang gadis mulai menaruh rasa penasaran pada Kira, dan hal ini adalah sesuatu yang mengejutkan bagi Harumi Sugihara (Yamazaki), gadis yang menyukainya, serta sahabatnya, Tatsuya Kida (Inaba). Saat keduanya menjadi semakin dekat secara emosi berkat gambar-gambar Kira, kepindahan teman SMP Kira, Masao Kirishima (Kubota) ke sekolah mereka membuat semuanya mulai berubah.

Itsuka Tiffany de Choushoku o (A Girl’s Breakfast)

Daftar Dorama yang Tayang Season Winter 2016 Ini (Part II) - itsuka tiffany de choushoku o, a girl's breakfast

Tayang: 10 Januari 2016

Cast: Reina Triendl, Eri Tokunaga, Kanna Mori, Yuko Aragi, Ryo Narita, Yurika Nakamura, Shuntaro Yanagi, Hirota Otsuka, Houshi Ishida, Kenshiro Iwai, Kanji Tsuda

Sinopsis: Suplemen makanan, permen, dan kopi kalengan. Begitulah menu sarapan Mariko Sato (Triendl), yang telah tinggal bersama kekasihnya selama 7 tahun. Mereka memutuskan tinggal bersama karena berpikir mereka dapat menikmati sarapan bersama setiap paginya dengan penuh cinta dan senyuman. Mariko jarang bertemu dengan teman-teman SMA-nya, tapi pada suatu pagi, mereka berkumpul untuk membicarakan tentang masalah kekasihnya. Sambil sarapan, ia memutuskan untuk putus dengan sang kekasih agar dapat menemukan dirinya yang baru. Lantas, dimulailah hari-harinya menikmati sarapan yang ideal. Noriko, Risa, dan Shiori menemukan bahwa mereka juga dapat melakukan sesuatu dengan permasalahan yang tengah mereka hadapi. Ikutilah kisah empat wanita ini dalam mengatasi permasalahan mereka dan bertumbuh, sambil menikmati menu-menu sarapan yang lezat.

NIETZSCHE-SENSEI ~ Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita (Mr. Nietzsche in The Convenience Store)

Daftar Dorama yang Tayang Season Winter 2016 Ini (Part II) - NIETZSCHE-SENSEI ~ Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita (Mr. Nietzsche in The Convenience Store)

Tayang: 24 Januari 2016

Cast: Shotaro Mamiya, Kenji Urai, Rena Matsui, Rio Uchida, Yusuke Suga, Jirou, Jiro Sato

Sinopsis: Matsukoma-kun (Urai) adalah seorang pekerja paruh waktu veteran dan lulusan universitas yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Ia pun menemukan dirinya dibuat stres oleh rekan barunya di konbini (mini market) tempatnya bekerja part-time, Nietzsche-sensei (Mamiya). Dikenal juga sebagai Tomoharu Nii, Nietzsche-sensei rupanya adalah seorang mahasiswa yang mempelajari ajaran Buddha serta punya cara aneh tersendiri dalam melayani para pelanggan konbini.

Rinshou Hanzai Gakusha Himura Hideo no Suiri (Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa)

Daftar Dorama yang Tayang Season Winter 2016 Ini (Part II) - Rinshou Hanzai Gakusha Himura Hideo no Suiri (Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa)

Tayang: 17 Januari 2016

Cast: Takumi Saito, Masataka Kubota, Yuka, Mizuki Yamamoto, Sports Makita, Kazuki Shimizu, Hikaru Horiguchi, Nagisa Matsunaga, Akira Onodera, Kyoko Hasegawa, Kazuyuki Matsuzawa, Katsuhisa Namase, Mari Natsuki

Sinopsis: Hideo Himura (Saito) adalah seorang kriminolog yang sangat bahagia saat berada di TKP sampai-sampai ia mengaku pernah ingin membunuh seseorang. Meskipun selalu haus akan tindak kriminal yang sempurna, Himura adalah sosok yang kikuk, dan hal ini membuat sahabatnya, Arisu Arisugawa (Kubota), seorang penulis kisah misteri yang selalu mengamati investigasi-investigasi Himura dengan seksama, bertekad untuk melindunginya. Kedua pria yang tampak tak punya urusan berada di TKP ini pun saling melengkapi kekurangan mereka dengan menggunakan logika luar biasa untuk mengungkap berbagai trik dan jejak yang ditinggalkan sang pelaku kriminal!

HIGANBANA ~ Keishichou Sousa Nanaka (Whispers from a Crime Scene)

Daftar Dorama yang Tayang Season Winter 2016 Ini (Part II) - HIGANBANA ~ Keishichou Sousa Nanaka (Whispers from a Crime Scene)

Tayang: 13 Januari 2016

Cast: Maki Horikita, Rei Dan, Jiyoung, Rin Takanashi, YOU, Daigo, Keiko Takahashi, Tomohiro Ichikawa, Takehiro Kimoto, Hiroyuki Hirayama, Shiro Sano, Ma Daichi

Sinopsis: Dari masalah percintaan, persahabatan, karier, pernikahan, hingga melahirkan dan membesarkan anak, wanita zaman modern dihadapkan pada berbagai situasi rumit yang membuat mereka menjadi korban atau pelaku kejahatan. Dan khusus terkait kasus-kasus yang melibatkan wanita, ada kelompok detektif-detektif hebat yang seluruhnya wanita yang berusaha memecahkan berbagai kasus dipersenjatai dengan insting mereka sebagai wanita dan rasa keibuan yang mereka miliki. Disebut sebagai unit Red Spider Lily, grup ini antara lain terdiri dari seorang penggila sains, ibu tunggal, wanita yang tumbuh besar di luar negeri, serta sang heroine, Nagisa (Horikita), seorang wanita yang memiliki kekuatan untuk merasakan berbagai emosi kuat yang tertinggal di TKP. Itulah mengapa ia selalu terlihat memakai headphone guna memblokir segala suara-suara dan niatan jahat orang-orang yang ia dengar dalam kesehariannya.

MONEY NO TENSHI ~ Anata no Okane, Torimodoshimasu! (The Angel of Money)

Daftar Dorama yang Tayang Season Winter 2016 Ini (Part II) - MONEY NO TENSHI ~ Anata no Okane, Torimodoshimasu! (The Angel of Money)

Tayang: 7 Januari 2016

Cast: Kazutoyo Koyabu, Nana Katase, Wakana Aoi, Fuko Yagura, Miria Fujita, Arisu Inoue, Kumiko Nakano, Tasuku Nagase, Naoto Takenaka

Sinopsis: Risa Kurihara (Katase), bekerja sebagai seorang manajer untuk sebuah restoran Meksiko di Osaka sambil belajar untuk menjadi seorang pengacara. Setela berhasil keluar dari permasalahan finansial yang melilitnya di masa lalu, Risa memutuskan untuk membuka kios konsultasi di restoran tempatnya bekerja karena ia ingin untuk membantu orang lain keluar dari permasalahan serupa yang dulu menimpanya. Orang pertama yang datang untuk berkonsultasi adalah Shigeru Takeuchi (Koyabu), yang akhirnya membantu Risa dalam menjalankan jasa barunya tersebut.

Source : aramajapan.com
COMMENT