SHARE THIS ARTICLE

Mr. Nietzsche in the Convenience Store 2

Diadaptasi dari manga komedi Nietzsche-sensei ~Conveni ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita~ (Mr. Nietzsche in the Convenience Store) karya Matsukoma dan Hashimoto, situs adaptasi drama live-action-nya kini telah merilis main visual yang menampilkan aktor berusia 22 tahun, Shotaro Mamiya dan Kenji Urai yang berusia 34 tahun dalam kostum karakter mereka, Tomoharu Nii dan Matsukoma.

Mr. Nietzsche in the Convenience Store

Drama yang akan bisa ditonton streaming melalui Hulu mulai Januari tahun depan ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Yuichi Fukuda, penulis dan sineas berusia 47 tahun yang dikenal lewat karya-karya terbarunya seperti HK/Hentai Kamen (2013), I’ll Give It My All… Tomorrow (2013), serta Joshi Zu (2014).

Mr. Nietzsche in the Convenience Store 3

Manga-nya sendiri mengisahkan tentang kehidupan para staf kasir konbini (mini market) fiktif Three Seven Jin Douri. Dan, manga yang telah diserialisasikan di Monthly Comic GENE terbitan Kadokawa sejak September 2013 ini, 4 volume tankobon-nya yang telah terbit di Jepang sejauh ini dilaporkan telah memiliki total penjualan mencapai 1 juta kopi.

Source : crunchyroll.com
COMMENT