Share on

Beberapa tahun belakangan ini salah satu SNS populer, Instagram menjadi sangat terkenal di Jepang. Padahal masyarakat Jepang awalnya tidak terlalu suka mengekspos foto-foto pribadi mereka secara publik. Kekuatan instagram sangat luar biasa, dimana dapat merubah orang biasa menjadi terkenal dan banyak penggemar. Dalam artikel ini, akan diulas mengenai 5 akun gadis Jepang biasa yang dianggap imut atau kawaii oleh para netizen Jepang.

Advertise With Us

1. Nacchan @nn1227nn
https://www.instagram.com/p/BmA4_7CF5vP/?taken-by=nn1227nn

Gadis yang memiliki tipe seperti idol dengan rambut poni yang imut. Nacchan memiliki 24,6 ribu followers dan memiliki berbagai foto kawaii baik saat menggunakan seragam ataupun biasa.

2. Mari @i.am.ma.ri
https://www.instagram.com/p/BlDKU1XB7S4/?taken-by=i.am.ma.ri

Seorang gadis dengan mata yang eye-catching dengan wajah bayi. Selain memiliki wajah yang imut, Mari juga ahli dalam urusan make-up, sehingga para pengikutnya selalu penasaran dengan gaya dan make up apa yang ia gunakan.

3. Jurina @_jrcrem
https://www.instagram.com/p/Blc3-wYjfKF/?taken-by=__jrcrem

Memiliki perawakan yang langsing, gadis ini merupakan saudara kembar dari Mari. Bagaimana apakah kalian bisa membedakan Mari dan Jurina?

4. Fuku Rena @Fukurena
https://www.instagram.com/p/Bnaw6HhgB2c/?taken-by=fukurena

Berambut warna-warni dengan baby face, Rena memiliki follower sebanyak 486 ribu. Dia sangat atraktif dengan gaya rambutnya yang mencolok. Selain menjadi instagrammer, dia juga dikenal sebagai Youtuber.

5. Momona @momoonaa
https://www.instagram.com/p/BYieKzQnMgn/?utm_source=ig_embed

Dia adalah mahasiswa asal Korea yang bersekolah di Jepang. Di Youtube, dia juga telah merilis video, dan jutaan video, seperti video makan makanan Korea, video menari, video rias.

Ayo, akun gadis manakah yang ingin kalian segera follow?

(featured image: Instagram @__jrcrem)