SHARE THIS ARTICLE

Ketampanan pemain bola Cristiano Ronaldo memang menjadi incaran para brand untuk menjadikannya sebagai bintang iklan. Setelah tampil dalam iklan shampo dan jam tangan, kini pemain bola yang lebih akrab disebut CR7 itu dilirik brand asal Jepang untuk mengkampanyekan produk terbaru.

Cristiano-Ronaldo-620x400

Produk dari brand bernama Pao itu baru saja melansir alat facial yang cukup unik. Alat berbentuk memanjang tersebut digunakan dengan menggigit bagian tengah. Prosesnya akan bekerja ketika kepala diangguk-anggukan dan bagian kanan dan kiri alat akan mengepak.

Iklan Pao tersebut terlihat kocak dan konyol. Ketika beberapa modelnya memperagakan alat tersebut, gadget asal Jepang itu mengepak-ngepak dan membuat wajah para model menjadi lucu.

Sayangnya dalam iklan tersebut, Ronaldo tidak mengambil banyak peran. Ia tampil hanya di awal iklan. Berakting sambil bermain bola dan menunjukkan alat terbaru tersebut, tanpa memperagakannya.

Dalam sesi latihan setiap hari, ada satu area di tubuhku yang tidak pernah mendapatkan olahraga: area otot wajahku. Sampai aku menemukan PAO,” ujar pria yang pernah menjadi bintang iklan shampo Clear itu.

Alat Pao ini disebut-sebut dapat mengencangkan otot, membuat wajah rileks. Bahkan memiliki manfaat kecantikan yakni untuk mengencangkan dan membentuk wajah.

COMMENT