SHARE THIS ARTICLE

Menu anak-anak untuk orang dewasa Baby King Kitchen

Apakah karena masa kecil kalian kurang bahagia, hanya ingin bernostalgia, ataukah memang selera makan kalian cocok dengan rasa-rasa yang sederhana seperti menu untuk anak-anak saat pergi ke restoran, ada 2 restoran di Jepang yang menawarkan menu makanan anak-anak dengan porsi untuk orang dewasa, sehingga kalian yang ingin makan menu anak-anak tidak perlu malu lagi untuk memesannya.

Menu anak-anak untuk orang dewasa Baby King Kitchen 1

Restoran pertama bernama Baby King Kitchen di Tokyo yang menyediakan ‘kid’s meals for adults‘ degan berbagai pilihan ‘menu ringan’ seperti pasta, pizza, paket nasi, dan berbagai hidangan berbahan dasar daging. Tapi, salah satu menu  yang paling menarik di restoran yang sudah didekorasi dengan atmosfer bertema anak-anak ini adalah o-kosama lunch, atau menu ‘makan siang anak-anak’.

Menu anak-anak untuk orang dewasa Baby King Kitchen 2

Menu seharga ¥1200 ini adalah pilihan tepat bagi anak-anak yang bingung mau makan apa karena terdiri dari berbagai macam makanan dalam porsi kecil yang disajikan di atas 1 piring. Ada hamburger steak, nasi ayam, udang goreng, kentang goreng berbentuk smiley face, sosis berbentuk gurita, telur goreng, dan puding sebagai makanan pencuci mulut. Dan, bukan menu anak-anak namanya jika tidak disertai dengan dekorasi seperti bendera tusuk gigi mungil yang lucu.

Menu anak-anak untuk orang dewasa Baby King Kitchen 3

Menu anak-anak untuk orang dewasa Cotelette 1

Beralih ke restoran ala barat di Kyoto, ada Cotelette yang juga menawarkan paket menu anak-anak spesial untuk orang dewasa seharga ¥1380 per piringnya. Beberapa isi menunya sama dengan yang disajikan Baby King Kitchen, seperti hamburg steak dan udang goreng, namun Cotelelette juga menambahkan kroket krim kepiting, potongan daging babi goreng tepung panir, serta semangkuk nasi dan sup miso, serta akses penuh pada mesin soft drink yang tersedia.

Menu anak-anak untuk orang dewasa Cotelette

Menurut reporter RocketNews24, menu anak-anak untuk orang dewasa milik Cotelette punya kualitas yang lebih terjaga dengan tekstur daging yang juicy, lembut, dan dimasak dengan sempurna sehingga rasanya mantap, namun menu Cotelette tidak datang dengan dekorasi seperti Baby King Kitchen yang membuat ‘feel‘ menu anak-anaknya sangat terasa. Untuk kalian yang ingin merasakan menu makanan khas anak-anak Jepang, boleh mencobanya di 2 restoran ini, nih~

Menu anak-anak untuk orang dewasa Cotelette 2

Baby King Kitchen
Tokyo-to, Suginami-ku, Koenjikita 3-2-15, Chinrai Building lantai 2 (beberapa menit dari Stasiun JR Koenji)
Buka: 11:30 – 23:00

Cotelette
Kyoto, Fushimi-ku, Kataharamachi 296-1
Buka: 11:00 – 15:00, 17:00 – 22:00

Sources :
COMMENT