SHARE THIS ARTICLE

butik-jepang-putri-tercantik-tapi-untuk-pria (1)

Di Jepang, ada banyak wanita yang ingin terlihat cantik, cute atau cool. Negeri Bunga Sakura ini memang sudah lama terkenal sebagai salah satu barometer fashion di dunia. Mereka kerap memiliki gaya fashion yang unik hingga aneh.

Selain itu, pria di Jepang memang banyak yang tak tabu tampil sebagai wanita. Bukan menjadi waria, namun mencoba untuk crossdress. Bahkan bintang rock di Jepang senang menggunakan berbagai teknik riasan yang bisa membuat wajah mereka jadi cantik, diimbangi gaya rock yang disukai muda-mudi di sana.

butik-jepang-putri-tercantik-tapi-untuk-pria (2)

Namun, bagaimana ya kalau mereka menerima sebuah paket di butik wanita untuk menjadi putri cantik dalam semalam? Hal inilah yang terjadi di Jepang semenjak salah satu rental pakaian wanita, Mary Mariee, menyediakan paket foto dan persewaan baju ala princess… namun untuk pria.

Dengan biaya sekitar $ 600, Mary Mariee, berhasil menyedot setidaknya 100 customer pria untuk menikmati paket ini. Dengan demikian para pria itu bisa didandani seperti seorang gadis Jepang yang cantik dan cute. “Kami melayani para pria yang ingin secantik putri juga,” kata manajer Hitomi Iseki.

butik-jepang-putri-tercantik-tapi-untuk-pria (3)

Bahkan kadang terjadi request yang saling bertukar. Kadang ada pria yang ingin didandani ala wanita dan sebaliknya. Agar hasilnya maksimal, rental ini bekerja sama dengan sebuah salon yang menjadi tetangga mereka untuk mencukur dan mendandani para pria ini. Sehingga hasilnya akan sangat cantik.

Mary Mariee tidak men-judge klien prianya aneh saat mereka minta didandani dengan cantik. Mereka mengatakan bahwa setiap orang boleh menjadi dirinya sendiri, baik itu pria atau wanita. Jepang memang sangat ekspresif dan cuek dalam hal fashion. Tak heran bisnis seperti ini bisa sangat laris di sana.

Source : vemale.com
COMMENT