Berkunjung Ke Jepang, Selebriti Cantik Asal Indonesia Kenakan Virgin-Killing Sweater Di Shibuya

1 min


Masih ingat dengan Doutei wo Korosu Sweater atau Virgin-Killing Sweater, yang sempat membuat heboh dan mengejutkan dunia fashion Jepang di awal tahun 2017 lalu? Pakaian yang dikatakan dapat membuat pria manapun yang melihatnya ingin segera melepas keperjakaannya tersebut juga terjual habis dalam sekejap mata sejak diluncurkan di negara asalnya beberapa waktu lalu, dan tidak lama kemudian banyak perempuan terutama para idol gravure mulai memamerkan lekuk tubuh mereka dalam balutan pakaian seksi ini.


Tak mau kalah dengan deretan idol gravure seperti Jun Amaki yang telah mengenakan pakaian seksi ini sebelumnya, seorang selebriti cantik asal Indonesia pun beberapa waktu lalu terlihat mengenakan Virgin-Killing Sweater saat berkunjung ke Jepang. Aksinya itupun terungkap setelah model sekaligus presenter sepakbola, Sandra Olga membagikan foto di akun Instagram pribadinya, @sandraolga pada awal bulan Mei lalu.

#shibuya #japan

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Meski tidak menulis sepatah kata pun, namun ia memberikan dua hastag #shibuya #japan, dalam postingannya tersebut. Banyak yang kemudian memuji penampilan Sandra Olga dalam foto itu, namun banyak juga netizen yang justru salah fokus terhadap pakaian yang dikenakan olehnya saat itu.

“Virgin-killing sweater,” ujar pemilik akun Instagram kevinyandika di kolom komentar. Tak lama berselang, seorang netizen lain, amirfreaky menanyakan apakah ia tak kedinginan mengenakan sweater yang terbuka tersebut, “Gak dingin ya beb punggung kebuka semua gitu??.”


Night in #shibuya #shibuyacrossing #throwback

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Dua hari kemudian, Sandra Olga kembali mengunggah foto saat dirinya mengenakan Virgin-Killing Sweater, dan kali ini ia tampil jauh lebih menggoda dari foto sebelumnya. Pada foto keduanya tersebut, gadis yang lahir di atas pesawat ini menampilkan bagian belakang tubuhnya yang terbuka, yang menjadi salah satu ciri khas dari pakaian seksi ini. Mesti ia mematikan kolom komentarnya, foto itu sendiri telah mendapat tanda hati dari 32ribu pengguna Instagram.

Buat yang penasaran, beberapa waktu lalu Virgin-Killing Sweater kembali hadir dengan pilihan warna, serta dua desain baru yang lebih seksi serta menampilkan keindahan kulit tubuh wanita lebih banyak dibandingkan dengan desain yang sebelumnya pernah muncul dan menjadi tren fashion. Desain baru hadir dengan menambahkan potongan di bagian tengah sweater ini, dan membuat pemakainya tampil lebih seksi, serta Short Sleeve Version, mengubah sweater ini menjadi bodysuit yang terbuka, dengan lengan pendek, dan sedikit potongan yang terbuka dibagian dada. Versi barunya saat ini masih tersedia dan dapat dibeli dari toko online paling terkenal di Jepang, Village Vanguard, masing-masing dijual dengan harga ¥ 3.980.

Source : Sandra Olga Instagram


What's Your Reaction?

LOL LOL
23
LOL
Sugoi! Sugoi!
52
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
56
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
66
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
127
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
110
Daisuki!
Kowai Kowai
114
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
38
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes