SHARE THIS ARTICLE

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station

Di Jepang, ada satu event tempat warga Tokyo berburu kue dan hidangan-hidangan Natal beraneka jenis dan rupa yang bisa dibawa pulang untuk kekasih atau keluarga sesibuk apapun mereka. Bernama Tokyo Xmas Station, event yang digelar di Stasiun Tokyo dari 9 November sampai 25 Desember ini menampilkan tak kurang dari 60 macam menu spesial Natal yang tak hanya cantik dipandang, tapi juga lezat tentunya!

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 3

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 6

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 8

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 9

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 10

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 12

Dari sekian banyak pilihan menu, beberapa yang menjadi hidangan utama antara lain adalah 14 macam kue Natal yang bisa diambil hingga tengah malam tanggal 23 dan 24 Desember, dari mulai Noel du Pierre 2015 dari Pierre Marcolini sampai Opera Japon ~Matcha’s Wa-Opera~ dari Kyo Hayashiya.

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 1

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 2

Selain itu, ada pula berbagai hidangan manis edisi terbatas Tokyo Station, seperti Special Short Cake! dari Kyohashi Senbikiya, serta Strawberry Xmas Decoration Cake dari ARDEUR yang menampilkan hiasan meringue berbentuk kereta di atas kuenya.

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 11

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 7

Bagi mereka yang bosan dengan kue Natal, ada pula hidangan-hidangan non kue Christmas Hors d’oeuvre yang menggugah selera, lho! Contohnya seperti Roast Chicken dan Party Paella!! dari Shinshu Golden Shamo, serta Red Curry Grill Daisendori yang bisa dibawa pulang sampai pukul 10 malam! Oishisou~

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 13

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 4

Kue Natal Cantik Tokyo Xmas Station 5

Source : kawaiikakkoisugoi.com
COMMENT