SHARE THIS ARTICLE

babymetal dragonforceBeberapa bulan setelah memulai debut lagu selama leg mereka di London, “BABYMETAL BACK TO THE USA/UK TOUR 2014“, tambahan terbaru untuk diskografi dari trio yang sedang bersinar ini akhirnya secara resmi menemukan jalannya secara online. Dalam trailer yang dirilis di saluran YouTube resmi BABYMETAL tersebut, telah terungkap bahwa judul sebenarnya dari lagu itu adalah “Road of Resistance“. Bukan hanya itu, juga telah diumumkan bahwa gitaris utama Dragonforce, Herman Li dan Sam Totman, bermain di dalam lagu tersebut.

Dragonforce adalah band power metal yang berbasis di London yang dibentuk pada tahun 1999. Album keenam mereka “Maximum Overload” baru saja dirilis Agustus tahun lalu dan bisa digambarkan sebagai “momen penting dalam kisah metal yang masih berlanjut”. Baik Li dan Totman adalah pendiri Dragonforce. Dalam kolaborasi mereka dengan BABYMETAL, kedua gitaris kuat ini menampilkan keterampilan yang membuat mereka menjadi pemenang dari beberapa penghargaan, termasuk Best Shredder Award dari Metal Hammer Golden Gods pada tahun 2009.

Road of Resistance” akan dirilis secara digital. Untuk mengunduhnya, para penggemar harus mendapatkan kode aksesnya yang disertakan dalam edisi pers pertama dari CD audio “Live At Budokan: Red Night” yang akan dirilis pada tanggal 7 Januari.

Apa pendapat kalian tentang kolaborasi dari tim impian ini?

Source : jpopasia.com
COMMENT