SHARE THIS ARTICLE

ayumin

Penyanyi wanita senior Ayumi Hamasaki, baru-baru ini merencanakan perilisan single barunya yang diberi judul Hello New Me. Single tersebut melanjutkan Feel the Love / Merry-go-round yang dirilis 2013 lalu.

Hello New Me merupakan single digital Ayumi yang akan diluncurkan pada 14 Mei 2014 mendatang. Sesuai judul lagunya, Ayumi pun tampak lebih anggun sebagai ‘wanita baru’ melalui sampul singlenya.

ayumi+cover

Dilansir dari JPop Asia, Rabu (7/5/2014), single barunya itu digunakan sebagai soundtrack untuk dorama Saigo Kara Nibanme no Koi. Lagunya sendiri sudah cukup populer di kalangan pecinta serial tersebut.

Kabarnya, Hello New Me juga bakal menjadi salah satu lagu di album terbaru Ayumi Hamasaki yang bakal rilis pada 2 Juli 2014. Sayangnya, masih belum ada detil khusus serta judul untuk album barunya itu.

Nama-nama tokoh besar di bidang musik Jepang turut membantu penggarapan album barunya nanti. DJ maupun produser seperti Armin van Buuren dan Darkchild adalah beberapa sosok yang ada di dalamnya.

Kontribusi Ayumi Hamasaki dalam mengisi lagu tema anime televisi cukup besar. Ia terkenal dalam membawakan lagu tema Inuyasha. Selain itu, Ayumi juga terlibat pengisian soundtrack SHINOBI – Heart Under Blade dan film Hollywood adaptasi manga Dragonball: Evolution.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT