SHARE THIS ARTICLE

ayane dead or alive fatal frame

Fatal Frame: The Black Haired Shrine Maiden akan dirilis hanya dalam beberapa hari lagi di Jepang dan Koei Tecmo telah mengumumkan kejutan di menit terakhir dalam edisi minggu ini dari Famitsu. Majalah tersebut mengungkapkan bahwa kunoichi dari Dead or Alive, Ayane, akan dapat dimainkan di game Wii U itu.

Menurut laporan majalah tersebut, Ayane akan muncul dalam game itu sebagai karakter yang dapat dimainkan yang akan menginjakkan kakinya ke gunung Hikami. Namun, kalian akan perlu untuk meng-unlock Ayane dengan pertama-tama menamatkan game tersebut.

Setelah meng-unlock Ayane, kalian akan dapat bermain sebagai dirinya dan berpetualang melalui skenario khususnya, di mana ia telah diminta untuk mencari seorang gadis yang hilang. Namun, kekurangan Ayane adalah ia tidak bisa mengalahkan roh-roh seperti protagonis utamanya, jadi ia harus mengandalkan dirinya dengan menyelinap.

Sambil menyelinap di sekitarnya, ia bisa tertangkap dan diserang oleh roh-roh, sehingga ia harus menggunakan script khusus yang membantunya bersembunyi, dan jika ia menemukan dirinya berada dalam situasi yang lebih buruk lagi, ia memiliki obor Spirit Stone yang secara sementara dapat menyetrum dan memukul mundur para musuh.

Ayane akan memiliki “Purple Thread” khusus yang dapat bersinar dan akan menuntunnya ke tempat gadis yang hilang. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang kisahnya, dikatakan bahwa ia masuk ke dalam bangunan yang telah ditinggalkan di mana ia mendapatkan dirinya sakit, tapi berhasil melarikan diri. Dari sana, ia harus terus mencari gadis yang hilang tersebut.

Adapun gadis misterius yang hilang ini, namanya adalah Tsumugi Katashina, yang tampaknya memiliki masalah kompleks dengan keluarganya yang mengabaikannya sementara mereka malah mengurus adik tirinya dengan baik. Ia tidak begitu dekat dengan orang-orang dan benar-benar mencoba untuk bunuh diri, tetapi ia memutuskan untuk pergi ke gunung Hikami setelah upayanya gagal, di mana ia menghilang.

Fatal Frame: The Black Haired Shrine Maiden akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 September 2014 untuk Wii U.

Source : siliconera.com
COMMENT