SHARE THIS ARTICLE

Singer dan song writer asal Jakarta yang terkenal dengan cover lagu Jepang, AYA Anjani kembali dengan single terbarunya yang berjudul Darling Kembali. Single kedua ini akan lebih banyak bercerita tentang perasaan seorang gadis yang sedang dilanda asmara. AYA sendiri dikenal sering tampil di berbagai acara lokal bertema budaya Jepang membawakan lagu-lagu cover dari AKB48 dan Ai Otsuka.

Berbeda dengan single pertama Hai yang dilepas pada 2014 silam, single kedua ini AYA lebih banyak bermain dengan perasaannya. “Aku nulis lagu ini sambil membayangkan perasaan gadis yang lagi kasmaran, berbeda dari single-ku sebelumnya yang lebih bercerita tentang hubungan pertemanan, kali ini aku coba bikin tema yang lebih romantis,” jelas dara kelahiran 13 Agustus 1989 ini.

Melalui media sosial, AYA membagikan video klip single kedua ini sebagai kado untuk para fans. Video klipnya sudah dapat disaksikan di kanal Youtube AYA Anjani per 30 Agustus 2016 yang pengerjaaannya digarap oleh Satria Khindi. Bercerita tentang seorang gadis yang tengah mempersiapkan kado terbaik untuk merayakan ulang tahun dengan sang kekasih.

Versi audio dari Darling Kembali bisa didapatkan dalam EP pertama AYA yang akan keluar di akhir tahun ini.

Sudahkah kalian siap untuk jatuh cinta lagi bersama AYA Anjani?

COMMENT