SHARE THIS ARTICLE

arashi - popcorn tour

Pada tanggal 14 Desember 2012, grup vokal Jepang Arashi menggelar konser Tokyo dalam rangka tur live mereka, Popcorn, di Tokyo Dome. Mereka menyanyikan total 34 lagu untuk para fans mereka. Tur ini akan digelar hingga Januari 2013 dan dikatakan telah menarik sekitar 730.000 penonton untuk 16 kali pertujukan.

Tahun ini, Arashi juga menggelar AraFes di National Olympic Stadium dan Arashi no Waku Waku Gakkou di Tokyo Dome. Mereka telah menarik total sekitar 1.046.500 orang ke konser mereka, menjadikannya untuk pertama kalinya mereka tampil untuk 1 juta orang dalam jangka waktu setahun.

Untuk konser kali ini, Arashi menggunakan “water screen” untuk pertama kalinya. Ketika cahaya berwarna-warni diproyeksikan ke air, para anggota Arashi muncul dengan sebuah payung di tangan mereka, membuat heboh sekitar 55.000 penonton yang datang. Selain itu, saat membawakan lagu solonya, Jun Matsumoto mengganti pakaiannya di atas panggung dan hal itu membuat para fans perempuan menjerit-jerit dengan sangat heboh.

Arashi akan menjadi host dalam acara Kouhaku Uta Gassen akhir tahun ini, dan ini adalah ketiga kalinya berturut-turut mereka terpilih menjadi host acara tersebut. Kazunari Ninomiya menyatakan, “Aku ingin menang tahun ini.” Sho Sakurai menambahkan, “Kami ingin melakukan hal baru sebagai penyanyi.”

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=gaJblbKg8nA]

source : chunichi.co.jp via tokyohive.com

COMMENT