SHARE THIS ARTICLE

Rena-Matsui-to-join-AKB48-1-620x400

Apakah isu terbaru dari Big Comic Spirits mendahului kabar tentang reshuffle grup 48 yang akan datang atau itu hanya kesalahpahaman?

Para penggemar bertanya-tanya tentang gambar teaser yang menampilkan anggota SKE48, Rena Matsui, memperhatikan dirinya sebagai anggota baik dari SKE48 dan AKB48. Dengan isu dari Big Comic Spirits dan acara 48 Group Shuffles terjadi pada hari yang sama, para warga internet bertanya-tanya apakah isu itu adalah momok yang akan datang.

Rena-Matsui-to-join-AKB48-Big-Comic-Spirits-Japanese-Magazine

Matsui menanggapi rumor tersebut di blognya, “Saya tidak tahu harus berkata apa tentang rumor ini, kita hanya harus menunggu dan melihat.” Jurina Matsui, salah satu anggota bintang SKE48, telah memainkan peran yang bersamaan baik di grup AKB48 dan SKE48. Para penggemar dari SKE48 akan merasa cocok jika kedua anggota bintang mereka ditarik ke dalam peran yang bersamaan namun kemungkinan terbesar bahwa Jurina benar-benar akan ditukar keluar untuk Rena adalah kemungkinan yang nyata.

Telah diumumkan pada hari keempat AKB48’s Request Hour Set List Best 200 2014, AKB48 dan para sister group-nya akan menghadapi groupwide reshuffling pada tanggal 24 Februari di Tokyo Zepp Diver City, Jepang. Ini akan menandai kedua kalinya para grup tersebut akan melihat reorganisasi besar sejak Agustus 2012 di Tokyo Dome. AKB48, SKE48, HKT48, NMB48 bersama dengan dua kelompok di seluruh dunia JKT48 dan SNH48 akan ambil bagian dalam 48G shuffle.

Source : nihongogo.com
COMMENT