SHARE THIS ARTICLE

Ao no Kanata no Four Rhythm Four Rhythm Across the Blue

Adaptasi visual novel Ao no Kanata no Four Rhythm (Four Rhythm Across the Blue) sebelumnya sudah memperlihatkan visual perdana dan desain serta seiyuu sejumlah karakter utamanya. Sekarang, situs resmi anime ini juga telah merilis trailer-nya sekaligus mengumumkan sejumlah karakter tambahan beserta seiyuu-nya masing-masing.

Ao no Kanata no Four Rhythm Four Rhythm Across the Blue 2

Ryouta Ohsaka sebagai Masaya Hinata, protagonis laki-laki utama dalam kisah ini. Masaya adalah seorang pemain Flying Circus yang menjanjikan, sebelum ia meninggalkan olahraga ini setelah mengalami kekalahan yang memalukan.

Ao no Kanata no Four Rhythm Four Rhythm Across the Blue 3

Naomi Wakabayashi sebagai Madoka Aoyagi, saudara Shion dan teman sekelas Asuka Kurashina sang protagonis perempuan utama. Madoka juga menjabat sebagai manajer klub Flying Circus.

Ao no Kanata no Four Rhythm Four Rhythm Across the Blue 4

Takayuki Kondou sebagai Shion Aoyagi, kepala klub Flying Circus yang sangat menggemari olahraga tersebut dengan pembawaannya yang berapi-api.

Ao no Kanata no Four Rhythm Four Rhythm Across the Blue 5

Risa Taneda sebagai Reiko Sato-in, wakil presiden klub Flying Circus yang sok ngebos.

Ao no Kanata no Four Rhythm Four Rhythm Across the Blue 6

Kazuyuki Okitsu sebagai Kazunari Shindo, pemenang turnamen Flying Circus sebelumnya. Dikenal sebagai ‘Absolute Champion’, Kazunari adalah seorang pemain Flying Circus yang berbakat dan terkadang menunjukkan obsesinya terhadap Masaya.

Ao no Kanata no Four Rhythm Four Rhythm Across the Blue 7

Megumi Ogata sebagai Aoi Kagami, mantan pemain Flying Circus dan guru penasihat klub Flying Circus. Masaya adalah mantan murid Aoi.

Ao no Kanata no Four Rhythm Four Rhythm Across the Blue 0

Source : crunchyroll.com
COMMENT