SHARE THIS ARTICLE

High Speed FreeGodaan bagi para fangirl telah datang, terutama bagi yang berdomisili di Jepang tentunya. Selain mempublikasikan visual terbarunya, situs resmi anime movie HighSpeed! – Free! Starting Days – juga baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis 22 macam advance pair ticket khusus yang sudah dapat dibeli sejak 26 September mendatang, lengkap dengan ticket holder-nya. Dijual seharga ¥3000 per pasang, tiket-tiket ini menampilkan ilustrasi para karakternya karya desainer karakter Futoshi Nishiya sendiri. Dan, bagi fangirl sejati yang berniat mengoleksi ke-22-nya, kalian harus merogoh saku sedalam ¥66.000!

High Speed Free 1

Selain informasi seputar tiket, situs resmi HighSpeed! – Free! Starting Days – juga mengumumkan seiyuu tambahan bagi para karakternya:

  • Asahi Shiina: Toshiyuki Toyonaga (Mikado Ryugamine – Durarara!!)
  • Ikuya Kirishima: Kouki Uchiyama (Banagher Links – Mobile Suit Gundam Unicorn)
  • Natsuya Kirishima: Kenji Nojima (Nobuchika Ginoza – Psycho-Pass)
  • Nao Serizawa: Satoshi Hino (Shut – Go! Princess PreCure)

Serta, kembalinya OLDCODEX sebagai pengisi theme song-nya setelah lebih dulu mengisi dua lagu pembuka serial anime Free! dan Free! Eternal Summer. CD single mereka ini akan dirilis dalam 3 edisi pada 16 Desember mendatang, bersamaan dengan album soundtrack movie ini hasil komposisi Tetsuya Kato.

High Speed Free OLDCODEX

Source : crunchyroll.com
COMMENT