SHARE THIS ARTICLE

Chibi Maruko-chan The Boy from Italy

Picara picara papaparapap~” Sudah ada sejak tahun 1990, anime Chibi Maruko-chan yang juga sempat ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi tanah air senantiasa bisa menghibur banyak fans-nya lewat keseharian dan tingkah polos Maruko beserta keluarga dan teman-temannya. Anime ini pun banyak digolongkan sebagai salah satu anime TV terbaik di Jepang yang terus di-rating tinggi bahkan hingga sekarang. Kini, tak terasa usia anime ini sudah menginjak setengah abad, dan untuk merayakannya, anime movie Chibi Maruko-chan akan segera dirilis!

Chibi Maruko-chan

Berjudul Chibi Maruko-chan -A Boy from Italy- (Eiga Chibi Maruko-chan: Italia Kara Kita Shounen), movie yang skenarionya ditulis oleh mangaka orisinalnya, Sakura Momoko ini berkisah kala kota tempat tinggal Maruko kedatangan anak-anak dari 5 negara berbeda, termasuk Andrea, anak laki-laki dari Italia yang menumpang tinggal di rumah Maruko hingga akhirnya menyukai gadis cilik tersebut. Bagaimana kedekatan Andrea dan Maruko, serta perjalanan ke Osaka dan Kyoto yang akan ditempuh oleh Maruko dan teman-teman sekelasnya?

Anime movie ini dideskripsikan akan membahas kisah musim panas yang lucu dan menyentuh hati serta diwarnai dengan perjumpaan dan perpisahan yang mengharukan. Selain menulis skripnya, Momoko juga rupanya menulis lirik untuk 2 lagu temanya yang digubah oleh Kameda Seiji: lagu penutup yang dinyanyikan ulfuls, serta insert theme yang dinyanyikan oleh Ohara Sakurako. Sementara itu, lagu orisinal Odoru Ponpokorin yang telah diaransemen Kameda juga akan dinyanyikan oleh Ohara dengan bagian chorus oleh Tortoise Matsumoto dalam kolaborasi khusus 25 tahun ini!

Source : kawaiikakkoisugoi.com
COMMENT