Share on

Di Jepang ada banyak toko-toko yang menjual barang-barang doujinshi, namun Tora no Ana, salah satu toko doujin yang khusus menjual barang-barang yang berhubungan dengan dunia otaku, saat ini terlihat lebih unggul dari para pesaingnya. Perusahaan ini juga telah melebarkan sayapnya ke cabang-cabang lain seperti layanan kesehatan dan memberikan sesuatu yang tidak hanya diperuntukan kepada para penggemar anime, tetapi juga para pria yang mengalami kaki keseleo.

Advertise With Us

Dalam setahun, Tora no Ana berencana untuk membuka pusat relaksasi dengan teknologi VR di lingkungan sekitar Akihabara, Tokyo. Para pelanggan nantinya memakai sebuah headset VR yang akan membawa mereka ke dunia simulasi di mana seorang gadis anime yang imut sedang menunggu untuk menghilangkan ketegangan dari otot-otot pelanggan, sementara di dunia nyata, seorang terapis pijat berlisensi siap untuk melakukan perawatan.

Selama pijatan, yang pada akhirnya sampai ke pundak pelanggan, gadis-gadis anime akan mengajukan pertanyaan, dan pelanggan dapat memilih respon menggunakan pengendali genggam, membuat semuanya sedikit menyerupai video game simulator romantis. Demonstrasi terbaru dari sistem ini menampilkan karakter Yui Hanasaka, dari serial anime populer One Room, tetapi VR Relaxation, juga memiliki dua karakter asli, yang diciptakan oleh ilustrator Rouka.

Seperti yang terlihat, VR Relaxation mencakup berbagai jenis pakaian berbeda yang dikenakan oleh satu karakter, menunjukkan setidaknya menambah sedikit kesan seksi yang bercampur dengan relaksasi. Pihak perusahaan juga menyampaikan bahwa akan ada topik percakapan dan cerita baru yang muncul, sihingga pengunjung yang telah datang tidak merasa bosan di kunjungan berikutnya.

Gambar di atas merupakan foto-foto dari demonstrasi layanan terbaru Tora no Ana yang diadakan di Akihabara, Tokyo pada minggu ini, dan di sana kalian dapat menemukan perbedaan antara fantasi dan kenyataan dari layanan tersebut. Tukang pijat laki-laki terlihat tengah memijat tubuh, hal itu berbanding terbalik dengan apa yang dilihat oleh pelanggan, seorang gadis anime lucu memberinya pijatan.

Jadi, masih ingin mencoba sensasi dipijat oleh gadis-gadis anime yang kawaii?