Share on

Kesuksesan Kimi no Na wa karya Makoto Shinkai seakan tidak ada hentinya. Setelah filmnya meledak di pasaran kali ini giliran novelnya yang merajai daftar buku terpopuler di Jepang. Inspirasi utama dari filmnya ini sudah terjual lebih dari 1 juta eksemplar dan menempati peringkat satu selama 8 minggu berturut-turut.

Advertise With Us

Menurut peringkat buku bunko Oricon, novel Kimi no Na wa menempati posisi puncak dalam hitungan terbaru, per 16 Oktober ini. Menjadikannya tidak terkalahkan selama 8 minggu berturut-turut sejak diterbitkan pada 18 Juni 2016.

Selain itu novel Kimi no Na wa juga mencatatkan diri sebagai buku ke-34 dalam sejarah bunko yang terjual lebih dari 1 juta eksemplar. Jumlah persisnya adalah 1.009.000 eksemplar.

Tidak hanya itu saja, novel spinoff-nya yaitu Kimi no Na wa Another side: Earthbound juga laris manis di pasaran, sama seperti buku anak-anaknya yang berjudul A Different Your Name. Sementara itu official guide book The Shinkai Makoto Kantoku Sakuhin Kimi no Na wa mampu terjual hingga 8 ribu eksemplar.

Wow! Adakah di antara kalian yang memiliki salah satunya?