Share on

Perkembangan Final Fantasy X-3 akhirnya terungkap dalam acara Lucca Comics & Games 2016 yang diadakan di Lucca, Italia baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut eksekutif produser Square Enix dan brand manager Final Fantasy, Shinji Hashimoto, memberikan banyak informasi mengenai kelanjutan judul populer tersebut.

Advertise With Us

Hashimoto berkata bila Final Fantasy X/X-2 HD Remastered terjual dengan sangat baik berkat fans. Sejauh ini dia mengetahui bila fans telah mengharapkan kelanjutan dari cerita ini setelah memberikan cuplikannya terungkap dalam sebuah audio drama. Akan tetapi dia berkata bila ada dinding yang tidak dapat didobrak dengan kesibukan para anggota tim.

Desainer karakter Tetsuya Nomura dan produser Yoshinori Kitase masih sibuk di mana mereka berdua tidak dapat bekerja untuk Final Fantasy VII Remake, Kingdom Hearts III dan Final Fantasy X-3 secara bersamaan. Square Enix sendiri sedang berfokus kepada judul-judul yang akan diumumkan nanti jadi dia berkata bila fans harus menunggu lebih lanjut.

Event Lucca Comics & Games 2016 sebenarnya menjadi pengingat Hashimoto akan judul ini di mana dia melihat masih populernya Yuna dan Tidus dengan banyaknya cosplayer yang memerankan kedua karakter tersebut. Cerita drama mereka berdua adalah sesuatu yang dia dan para staf ingin kembali lanjutkan.

Apakah kalian juga satu pendapat mengenai ini?