Berita Jepang | Japanesestation.com

Teman-teman JS, masih ingat kan kalau Lashinbang, toko yang menjual berbagai barang anime secondhand, sempat berkolaborasi dengan seiyuu Kotori Koiwai untuk program barunya? Nah, kali ini, Lashinbang menggaet seiyuu Azusa Tadokoro! Seiyuu yang dikenal dengan perannya sebagai Kaoru Seta (BanG Dream!) dan Shizuka Mogami ([email protected] Million Live!) ini akan memandu acara radio Lashinbang mulai bulan November mendatang.

Lashinbang telah memulai acara radio mereka yang bernama Lashinbang Radio pada bulan Juli lalu. Selain disiarkan dalam toko offline-nya, acara ini bisa kamu dengarkan melalui channel YouTube Lashinbang lho!

seiyuu Azusa Tadokoro lashinbang japanesestation.com
Azusa Tadokoro (dok. Lashinbang)

Nah, buat kamu yang belum tahu siapa Azusa Tadokoro, dia adalah salah satu seiyuu dan penyanyi yang sangat terkenal di Jepang serta telah mengeluarkan album, mengisi suara pada anime, game, dan film semenjak debutnya di tahun 2012 silam. Peran yang paling dikenal dari seiyuu kelahiran 10 November 1993 ini adalah Kiriya Aoi dari “Aikatsu!”, Seta Kaoru dari “Bang Dream!”, Mogami Shizuka dari “The [email protected] Million Live!” dan Opeko dari “Monster Strike NOAH Keeper of the Ark”.

Azusa Tadokoro juga telah meluncurkan single-nya yang ke-11 lho. Lagu berjudul “Yasashii Sekai” (“A Gentle World”) ini akan dirilis pada 11 November mendatang dan akan menjadi lagu pembuka dari seri anime “Kami-Tachi ni Hirowareta Otoko” (“By the Grace of the Gods”) di mana Azusa Tadokoro akan mengisi suara sang pemeran utama, Ryoma.

seiyuu Azusa Tadokoro lashinbang japanesestation.com
Azusa Tadokoro (dok. Lashinbang)

Di musim gugur ini, Azusa Tadokoro juga mengisi peran lho! Ia berpean dalam seri anime “Yashahime: Princess Half-Demon” dan mengisi salah satu pemeran utamanya, Moroha. Melalui blog pribadinya, Azusa mengatakan bahwa dia sangat senang dapat mengisi sekuel dari seri “Inuyasha,” itu karena seri itulah yang membuat dia terjun ke dunia pengisi suara. Ia juga berharap bahwa fans di seluruh dunia dapat menikmati voice acting-nya sebagai Moroha.

Nah, seiring dengan hadirnya Azusa Tadokoro di Lashinbang Radio, Lashinbang akan membuka give away memorabilia tanda tangan Azusa untuk merayakan kolaborasi antara Azusa dan Lashinbang. Mau tahu caranya? Follow saja akun twitter resmi Lashinbang Radio di @lashin_radio untuk info lebih lanjut!

Sumber: Press Release Lashinbang