Share on

Masih ingat kan kalau seiyuu Kotori Koiwai akan berkolaborasi dengan Lashinbang? Kini, ada kabar baru lho dari kerjasama antara seiyuu berparas cantik dan toko penjual merchandise anime second-hand itu lho, iklan sistem “Nattoku Kaitori” (Jual pasti Untung) yang diimplementasikan pada 12 Mei lalu itu sudah selesai proses pengeditannya dan telah siap on-air!  

Iklan Lashinbang itu terbagi dalam 3 bagian: Iklan radio, demo percobaan sistem Lashinbang, dan iklan 15-detik dalam Youtube. Dalam semua iklan tersebut, Kotori Koiwai tidak hanya menggunakan suaranya tetapi juga menulis skenario, menyunting, dan mengedit  hingga videonya selesai. Hal ini sengaja dilakukan Kotori untuk mengurangi jumlah staf yang diperlukan dalam rangka mencegah penyebaran virus COVID-19 makin meluas.

Kotori Koiwai dalam iklan Lashinbang (dok.Lashinbang)
Kotori Koiwai dalam iklan Lashinbang (dok.Lashinbang)

Iklan dalam siaran radio itu bisa kamu dengar mulai 7 Juni jam 21:30 waktu setempat di saluran Nippon Cultural Broadcasting. Iklan ini nantinya akan diulang setiap minggu pada jam yang sama. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk melihat iklan satu ini! Ada yang berbeda nih, jika biasanya dalam radio kamu hanya bisa mendengarkan suara saja, pada iklan ini akan ada animasi imut yang tidak akan membuatmu bosan.

Ingin melihat iklannya tapi tidak bisa mengakses Nippon Cultural Broadcasting? Tenang saja, langsung saja kunjungi channel YouTube Kotori Koiwai untuk melihat pengalaman seiyuu berparas cantik ini mencoba sistem Nattoku Kaitori. Wajib ditonton nih buat kamu yang belum terlalu paham bagaimana sistem baru Lashinbang tersebut.  

Dan inilah videonya!

Nah, selain iklan yang diunggah di channel YouTube Kotori Koiwai, ada juga versi iklan 15 detiknya yang tersedia di channel official Lashinbang. Verikut videonya!

Buat kamu yang tertarik ingin mencoba menggunakan sistem Nattoku Kaitori seperti Kotori Koiwai dalam video di atas, langsung klik saja laman resmi Nattoku Kaitori ya!

Sumber: Press Release Lashinbang