Share on

Peringkat seri light novel dengan penjualan terlaris di tahun 2015 telah diumumkan oleh Shoizumi Book Tower, sebuah toko buku di Akihabara, Jepang, yang sejak tanggal 1 Desember 2014 hingga 30 November 2015 telah mengumpulkan data penjualan internalnya. Setiap judul dari 4 light novel terlaris itu baru-baru ini telah diadaptasi menjadi serial anime, baik yang ditayangkan di TV maupun melalui layanan streaming, yang menjadi salah satu faktor umum di antara light novel terlaris tersebut.

Advertise With Us

Peringkat seri light novel dengan penjualan terlaris di tahun 2015 telah diumumkan
Serial anime "Gate"

Selain itu, 7 dari 10 besar seri terlarisnya mulai diterbitkan secara online sebelum dipublikasikan dalam bentuk cetak beberapa waktu setelahnya, yang tampaknya memiliki dampak yang besar pada popularitas dan umur dari beberapa judul seri light novel tersebut, sehingga para penonton anime-nya bersedia untuk membeli dan membacanya kembali dalam format buku. Berikut adalah peringkat seri light novel dengan penjualan terlaris di tahun 2015 menurut catatan penjualan dari Shoizumi Book Tower dilansir dari crunchyroll.com. 1. Overlord

Peringkat seri light novel dengan penjualan terlaris di tahun 2015 telah diumumkan (3)

Cerita: Kugane Maruyama Ilustrasi: so-bin 2. Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?

Peringkat seri light novel dengan penjualan terlaris di tahun 2015 telah diumumkan (1)

Cerita: Fujino Oomori Ilustrasi: Suzuhito Yasuda 3. Gate

Peringkat seri light novel dengan penjualan terlaris di tahun 2015 telah diumumkan (2)

Cerita: Takumi Yanai Ilustrasi: Daisuke Izuka & Kurojishi 4. The Irregular at Magic High School

Peringkat seri light novel dengan penjualan terlaris di tahun 2015 telah diumumkan (1)

Cerita: Tsutomu Satou Ilustrasi: Kana Ishida Seri light novel mana yang menurut kalian seharusnya masuk dalam peringkat ini?