Share on

Exys Inc. telah mengumumkan bahwa jumlah pemain yang melakukan pre-registrasi untuk game smartphone orisinal pertamanya yang diadaptasi dari anime dan novel OVERLORD, yaitu MASS FOR THE DEAD telah mencapai 150 ribu orang.

Untuk memperingati hal tersebut, sebuah event live yang menghadirkan 6 orang pengisi suara utama dalam game ini akan ditayangkan secara langsung melalui akun YouTube Ovamas Broadcaster/OVERLORD pada tanggal 16 Juli mendatang, mulai jam 7 malam JST.

Keenam pengisi suara yang akan hadir dalam event tersebut adalah Satoshi Hino (Momonga), Yumi Hara (Albedo), Emiri Kato (Aura), Yumi Uchiyama (Mare), Masayuki Kato (Demiurge), dan Kenta Miyake (Cocytus).

Game MASS FOR THE DEAD merupakan game dengan genre dark fantasy RPG yang akan dirilis untuk iOS dan Android. Game yang diadaptasi dari anime dan novel populer OVERLORD ini akan dapat dimainkan gratis, dengan opsi pembelian item di dalam game. Informasi lebih lanjut mengenai game ini daat disimak di website dan akun Twitter resminya.

©️丸山くがね / KADOKAWA刊 / オーバーロード製作委員会