Share on

Bagi penggemar seri [email protected], mungkin tidak asing lagi dengan nama Kotori Koiwai, seiyuu  dari karakter Tomoka Tenkubashi dalam game The [email protected] Million Live, kan? Nah, seiyuu berparas cantik ini punya kabar baru lho, ia bekerja sama dengan toko penjual merchandise anime second-hand Lashinbang untuk memperkenalkan sistem baru dari toko tersebut!

Advertise With Us

Sistem baru toko yang baru-baru ini mengadakan polling tentang seiyuu terfavorit sedunia ini dinamakan Nattoku Kaitori (Jual Pasti Untung) dan telah diimplementasikan sejak  Selasa (12/5) lalu. Nah, apa sih sistem Nattoku Kaitori ini?

Sebagai penjual barang second hand, Lashinbang menyuplai produk mereka dengan membeli barang dari pelanggan yang datang ke toko atau mengirim koleksi mereka ke bagian online Lashinbang. Namun proses ini memakan waktu, karena kamu harus menunggu hasil harga jual barang terlebih dahulu. Nah, lewat Nattoku Kaitori, kamu bisa mencari tahu harga barang tersebut dan mengetahui berapa jumlah yang akan didapatkan sebelum mengirim ke Lashinbang! Jadi, jika  ingin menjual barang-barang mahal, bisa memilah terlebih dahulu mana yang akan kalian jual dari daftar harga Lashinbang. Lebih praktis kan?

Nattoku Kaitori (dok. Lashinbang)
Nattoku Kaitori (dok. Lashinbang)

Sistem Nattoku Katori juga akan menghemat waktumu. Jika harga jual sudah diketahui, para staf akan mengecek kondisi barang. Apabila tidak ada masalah, uang akan ditransfer paling lambat 2 hari setelah tiba di gudang Lashinbang. Asyiknya lagi, jika ada perubahan harga setelah kamu mengirim barang, Lashinbang akan tetap menggunakan harga yang sama saat kamu mengajukan aplikasi barang. Jadi jangan takut ya!

Namun, tetap harus hati-hati ya, soalnya jika barang tersebut tidak ada dalam paket yang dikirim, atau terjadi kerusakan parah yang tidak sesuai deskripsi awal, akan ada pengurangan harga dari yang ditetapkan. Kamu juga tetap bisa menggunakan sistem lama "Omakase Kaitori" yang tidak perlu mengurus aplikasi untuk barangmu terlebih dahulu. Hanya saja, uangmu mungkin akan lebih lama cairnya.  

Nah, dalam kerja sama ini, Koiwai Kotori akan berperan sebagai sutradara sekaligus narator dan planning artist dalam proyek yang memanfaatkan saluran radio Nippon Cultural Broadcasting ini. Kerennya lagi, Kotori tidak hanya menarasikan promosi sistem ini, tapi juga merekam, mengedit, dan menyiarkan dari studio dalam rumahnya sendiri lho. Ia melakukan semua hal ini sendirian dengan tujuan untuk mengurangi jumlah staff yang diperlukan dalam rangka mecegah penyebaran virus COVID-19 makin meluas.

Kotori Koiwai rekaman dari rumah (dok. Lashinbang)
Kotori Koiwai rekaman dari rumah (dok. Lashinbang)

Baru baru ini Kotori Koiwai juga membuka channel YouTube pribadi dan memulai debutnya sebagai Youtuber, Karena itu, ia berencana untuk merekam sample sistem Nattoku Kaitori Lashinbang untuk diunggah ke channel-nya. Versi iklan sepanjang 15 detik juga akan diunggah ke channel Youtube Lashinbang.

Ingin mencoba sistem baru ini? Langsung klik saja Nattoku Kaitori atau tonton promosinya lewat channel YouTube milik Kotori Koiwai ya!

Sumber: Press Release Lashinbang