Share on

Kanal YouTube resmi game Yakuza (Ryu ga Gotoku) yang dikembangkan oleh Sega telah merilis video baru untuk game Yakuza Online. Video yang telah dirilis kali ini mengungkapkan bahwa game tersebut tengah menerima pre-registrasi.

Advertise With Us

Kanal YouTube tersebut juga telah merilis sebuah video komentar sepanjang 13 menit yang diisi oleh produser utama seri Yakuza, Masayoshi Yokoyama dan seiyuu Kazuhiro Nakaya.

Game tersebut akan dirilis untuk iOS, Android, juga PC dalam tahun ini.

Kisah Kazuma Kiryu selesai dalam game Yakuza 6: The Song of Life. Yakuza Online akan memulai sebuah seri “New Yakuza” dengan Ichiban Kasuga yang diisisuarakan oleh Kazuhiro Nakaya sebagai protagonisnya. Sega juga merencanakan untuk meneruskan seri “New Yakuza” dengan game konsol, selepas game Yakuza Online diluncurkan.

Game Yakuza Online akan dapat dimainkan dengan gratis, dengan opsi item dalam game yang bisa dibeli oleh pemain. Game ini akan berlatarbelakangkan Kamurocho tahun 2018. Ichiban yang dilahirkan pada 1977 dan dibesarkan di Kamurocho kembali ke tempat tersebut setelah 17 tahun berada di balik jeruji penjara. Ia akan berusaha untuk mengambil alih distrik tersebut dari penguasaan koalisi polisi dan Aliansi Omi.

(Featured image: dualshockers.com)