Share on

Manga spinoff dari manga Fairy Tail karya Hiro Mashima yang mengedepankan tokoh Happy telah dirilis di aplikasi manga Magazine Pocket milik Kodansha. Manga spinoff tersebut berjudul Fairy Tail: Happy no Daiboken, dan dibuat oleh Kenshiro Sakamoto.

Advertise With Us

Manga spinoff ini mengikuti kisah Happy yang pada suatu waktu terpisah dari Natsu dan menemukan dirinya berada di sebuah dunia yang ditinggali oleh para hewan.

Selain itu, manga sekuel Fairy Tail yang dibuat oleh Atsuo Ueda, berjudul Fairy Tail 100 Year Quest telah dirilis pada hari Rabu lalu di platform yang sama. Manga spinoff lain berjudul Fairy Tail City Hero yang cerita dan gambarnya dibuat oleh Ushio Ando juga direncanakan untuk rilis pada musim gugur mendatang.

Sementara itu, Hiro Mashima sendiri telah merilis manga terbarunya yang berjudul Eden’s Zero di majalah Weekly Shonen Magazine pada tanggal 27 Juni lalu. Manga tersebut juga dirilis dari bab perdananya untuk beberapa bahasa sekaligus, yaitu bahasa Inggris, Perancis, Tionghoa, Korea, dan Thailand.

(Featured image: Anime News Network)