Share on

Situs resmi dari franchise Sailor Moon mengumumkan semua pemeran wanita beserta dengan informasi yang berkaitan dengan pertunjukkan drama untuk Sailor Moon The Super Live yang akan dilangsungkan di Amerika Serikat. Drama ini diangkat dari manga Sailor Moon karya Naoki Takeuchi, yang akan dilangsungkan di Warner Theater, Washington, D.C. pada tanggal 24 Maret mendatang, yang kemudian akan digelar kembali di PlayStation Theater di New York pada 29-30 Maret.

Advertise With Us

Dan berikut ini adalah daftar para pemeran untuk drama di USA nanti:

  • Tomomi Kasai sebagai Sailor Moon/Usagi Tsukino
  • Momoko Kaechi sebagai Sailor Mercury/Ami Mizuno
  • Yui Hasegawa sebagai Sailor Mars/Rei Hino
  • Kanna Matsuzaki sebagai Sailor Jupiter/Makoto Kino
  • Yu Nakanishi sebagai Sailor Venus/Minako Aino
  • Makoto Aikawa sebagai Queen Beryl
  • Reo Sanada sebagai Kunzite
  • Riona Tatemichi sebagai Tuxedo Mask/Mamoru Chiba

Tokoh lain yang akan turut membantu adalah Atsumi Matsubayashi, Izumi Niihashi, Ayumi Higashikawa, Moeko Koizumi, dan Hinako Aikawa.

Drama-Sailormoon

Pertunjukkan drama ini akan digelar di Jepang dengan supertitle bahasa inggris. Perform yang dilangsungkan di US nantinya akan menjadi pertunjukkan "2.5-dimensional musical" yang pertama kali diadakan di US. Pada press release yang diberikan pada saat pengumuman tersebut menjelaskan, bahwa "2.5-dimensional musical" adalah pertunjukan drama live action yang terinspirasi oleh manga, anime, dan video games Jepang yang dimulai sekitar tahun 2000.

Drama ini akan memadukan nyanyian, tarian, dan video footage. Penari Takahiro Ueno akan mengarahkan dan menjadi choreographer untuk pertunjukkan ini. Akiko Kodama akan mengemas cerita, dan Hyadain (Ken'ichi Maeyamada) akan menjadi komposer musik untuk acara tersebut.

Pertunjukkan ini telah melakukan preview run di AiiA 2.5 Theater Tokyo dari 31 Agustus hingga 9 September, sebelum digelar di Palais des congrès de Paris pada 3-4 November sebagai bagian dari acara Japonismes 2018 di Paris, Prancis.

Sebelumnya, manga The Sailor Moon sendiri juga sudah diadaptasi menjadi sebuah drama, Karya terakhir adalah sebuah serial musikal yang dimulai dengan Bishōjo Senshi Sailor Moon -La Reconquista- di tahun 2013 untuk merayakan hari jadi manga yang ke 20. Seri ke-4 dari drama musical tersebut, Bishōjo Senshi Sailor Moon -Le Mouvement Final-, dilangsungkan di Jepang pada September hingga Oktober tahun lalu. dan untuk seri terakhir dari drama tersebut, direkam pada 1 Oktober  tahun lalu di Osaka, dan diputar di bioskop - bioskop di US pada bulan Maret, dan kemudian di Kanada pada awal April

Franchise ini mendapatkan pemeran baru untuk drama musikal ini dari personel idol grup Nogizaka46. Drama ini digelar di The Tennōzu Galaxy Theatre di Tokyo pada 8 hingga 24 Juni dan di TBS Akasaka ACT Theater di Tokyo pada 21 hingga 30 September.