Share on

Drama musikal YoRHa Musical 1.2 yang didasarkan pada game populer karya Yoko Taro, NieR:Automata akan menampilkan salah satu ex-anggota idol group kenamaan Morning Musume  yang kini menjadi vokalis di all-girls rock band LoVendoЯ, Reina Tanaka sebagai salah satu pemerannya.

Advertise With Us

YoRHa Musical 1.2 adalah sebuah proyek kerjasama oleh ASSH x Alice In Project x DEARSTAGE yang menggunakan drama teater YorHa yang sebelumnya telah dipentaskan sebanyak 2 kali sebagai dasar untuk melahirkan sebuah karya baru yang mengedepankan unsur musik.

Reina Tanaka Akan Tampil DalamYoRHa Musical 1.2 Yang Didasarkan Pada Game NieR:Automata
(Image: girlsnews.tv)

Drama musikal ini akan berlatarbelakangkan masa depan di mana manusia yang terusir dari bumi melarikan diri ke bulan, dan sebagai ganti manusia, android berperang dengan makhluk yang menduduki bumi. Para android yang disebut YoRHa tersebut bekerja sama dengan Resistance yang terdiri dari sedikit manusia yang tersisa di bumi dalam menjalani pertempuran-pertempuran mereka.

Dalam drama musikal ini, Reina akan berperan sebagai android dengan nama No.4. Reina akan beradu akting bersama dengan Yui Ishikawa yang memerankan tokoh No. 2, Chihira Mochida yang memerankan No.16, Mio hanana yang memerankan tokoh No, 21, Miyako Maikawa yang berperan sebagai komandan mereka, dan para pemain lainnya.

Reina Tanaka Akan Tampil DalamYoRHa Musical 1.2 Yang Didasarkan Pada Game NieR:Automata
(Image: Reina Tanaka Ameba Blog Page)

Mengenai perannya dalam drama ini, melalui blog-nya Reina berkomentar, “ Pokoknya, sampai pertunjukan tinggal sebentar lagi. Pertarungan pedangnya luar biasa…pertarungan pedangnya luar biasa…pertarungan pedangnya luar biasa…..sulit”. Dalam blog yang sama, ia juga mengunggah foto dengan pemeran lainnya dengan komentar, “Tim YoRHa yang akan berperan sebagai teman-temanku. Sifatnya semua berbeda-beda! Baik peran maupun aslinya, hehe. Sudah tidak sabar rasanya menanti hari pertunjukan tanggal 9-13 Februari nanti” memperlihatkan keakrabannya dengan mereka.

Pertunjukan drama musikal ini akan dipentaskan mulai 9 Februari hingga 13 Februari 2018 mendatang di THEATRE1010, Tokyo.

(Featured image: YoRHa Musical 1.2 Official Website)