Share on

Sebuah wahana bermain hasil kolaborasi Sailormoon dan Universal Studio Japan di Osaka yang bernama Pretty Soldier Sailormoon The Miracle 4D akan mulai beroperasi pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang untuk waktu yang terbatas. Wahana dan original goods dari hasil kolaborasinya telah diumumkan pada tanggal 30 Januari 2018.

Advertise With Us

Wahana Sailormoon The Miracle 4D adalah wahana yang mengisahkan pertempuran para sailor senshi dengan format permainan di dalam teater 4D. Para penonton akan memiliki andil dalam atraksi ini, yaitu mereka akan bergabung dalam cerita yang ditayangkan di dalam teater tersebut, di mana para pahlawan cantik akan bertarung dengan iblis yang jahat. Selain itu, merchandise berupa tongkat Sailormoon yang rupawan pun akan dijual secara terbatas di taman bermain tersebut. Tongkat tersebut memiliki 5 warna cahaya yang bisa kalian mainkan.

Ingin Bertemu Tuksedo Bertopeng? Simak Bocoran Terbaru Kolaborasi Sailormoon dan USJ Ini!
(image : natalie.mu)

Fasilitas Sailormoon Express Pass pun akan disediakan oleh Universal Studio Japan untuk para pengunjung yang ingin menikmati atraksi ini tanpa perlu mengantri lama. Pass tersebut menyertakan fitur bonus, dimana pengunjung dapat bertemu dengan Tuksedo bertopeng dan Berfoto dengan ke-5 pahlawan sailor yang cantik. Selain itu, ada juga botol minuman yang berbentuk kepala Luna sebagai hadiah.

Ingin Bertemu Tuksedo Bertopeng? Simak Bocoran Terbaru Kolaborasi Sailormoon dan USJ Ini!
(image : natalie.mu)

"Sailor Moon The Miracle 4-D" adalah salah satu anime yang menjadi bagian dari acara "Universal · Cool Japan 2018" yang bertujuan menyampaikan pesona domestik Jepang ke luar negeri.

(featured image : Natalie.mu)