Berita Jepang | Japanesestation.com

Drama musikal yang merupakan kolaborasi antara manga Sailormoon karya Naoko Takeuchi dengan idol group Nogizaka46, Nogizaka46 Version Musical Sailormoon telah mengumumkan para pemeran yang akan tampil di dalamnya, sekaligus juga merilis gambar visual utama dan beberapa info terkait pementasanya.

Dari antara para anggota Nogizaka46, terpilih 10 orang tim yang akan dibagi menjadi dua tim, yaitu Team MOON dan Team Star. Tiap tokoh sailor senshi akan diperankan oleh dua orang.

Team MOON terdiri atas Mizuki Yamashita (Sailor Moon/Usagi Tsukino), Riria Ito (Sailor Mercury/Ami Mizuno), Kazumi Takayama (Sailor Mars/Rei Hino), Ami Nojo (Sailor Jupiter/Makoto Kino), dan Hina Higuchi (Sailor Venus/Minako Aino).

Huawei MatePad Pro

Sementara itu, Team STAR terdiri atas Sayuri Inoue (Sailor Moon/Usagi Tsukino), Miria Watanabe (Sailor Mercury/Ami Mizuno), Ranze Terada (Sailor Mars/Rei Hino), Minami Umezawa (Sailor Jupiter/Makoto Kino), dan Kana Nakada (Sailor Venus/Minako Aino).

Tokoh Tuxedo Kamen/Mamoru Chiba akan diperankan oleh Mieko Ishii, yang sebelumnya berperan sebagai Sailor Pluto/Setsuna Meiou dalam seri Musical Sailormoon. Musuh para sailor senshi yang akan muncul di drama musical ini di antaranya adalah Queen Beryl yang akan diperankan oleh Nami Tamaki, Kunzite yang akan diperankan oleh Chihiro Ando, Zoicite yang akan diperankan oleh Sari Kojima, Nephrite yang akan diperankan oleh Shin, dan Jadeite yang akan diperankan oleh Rina Takeda. Tokoh lain yang akan muncul di antaranya adalah Naru Osaka yang akan diperankan oleh Yuka Yamauchi, dan Gurio Umino yang akan diperankan oleh Marina Tanoue.

Nogizaka46 Version Musical Sailormoon akan dipentaskan di The Galaxy Theatre, Tokyo pada 8-24 Juni mendatang dan di TBS Akasaka ACT Theatre pada 21-30 September mendatang.

(All images: natalie.mu)