Share on

Para penggemar manga tumbuh dewasa dengan membaca manga favorit mereka, demikian juga halnya dengan banyak mangaka, yang mendapat inspirasi dari manga jadul, atau bahkan ada yang belajar menggambar secara langsung dari para mangaka senior mereka. Beberapa mangaka ternama pun bahkan pernah menggambar sketsa atau ilustrasi karakter dari manga populer lainnya selain karya ciptaannya, sebagai tribut atau penghormatan terhadap mangaka lain yang menjadi inspirasinya. Begitu juga dengan Yusuke Murata, mangaka One-Punch Man yang baru-baru ini menggambar sketsa Dragon Ball.

Advertise With Us

Bagaimana Jika Mangaka One-Punch Man Menggambar Sketsa Dragon Ball? Ini Hasilnya!
Ilustrasi untuk chapter terbaru manga One-Punch Man yang digambar oleh Yusuke Murata dengan gaya menggambar ciri khasnya. (image: twitter.com/tonarinoyj)

Mangaka One-Punch Man itu tumbuh dewasa sebagai penggemar Dragon Ball. Ia juga sebelumnya telah menggambar beberapa ilustrasi sebagai penghormatan terhadap mangaka lainnya. Kini ia menggambar sketsa dari para karakter manga karya Akira Toriyama, tentunya dengan gaya dan ciri khasnya sendiri. Berikut adalah gambar sketsa Dragon Ball hasil goresannya dilansir dari crunchyroll.com.

Keren mana, gambar sketsa Dragon Ball dengan gaya khas Yusuke Murata atau Akira Toriyama?

(Other images: twitter.com/NEBU_KURO)