Share on

Jepang terkenal dengan inovasi produk yang unik dan anti mainstream seperti halnya dengan Casing handphone berbentuk tangan wanita yang dirilis pada beberapa waktu lalu. Kali ini Perusahaan Jepang Otome Yusha (Hero of Maidens) yang telah membuat produk teranyar mereka yang berupa “Boyfriend Hug Speakers”. otome yusha

Advertise With Us

Sebuah video tata cara menggunakan speakers tersebut juga telah diunggah di akun YouTube mereka yang berdurasi 28 detik.

Speakers ini secara harfiah disebut “Hero of Maiden Hugging Speaker” dan barang ini dijadikan sebagai hadiah untuk promosi peluncuran game mobile terbarunya yaitu Hero of Maidens. Game ini adalah game RPG yang ditujukan kepada pemain wanita dimana kalian dapat bermain dengan beberapa pria yang tampan.

Memang dengan adanya inovasi yang anti mainstream ini banyak yang beranggapan bahwa ini akan menjadi aneh akan tetapi tidak sedikit juga orang-orang memberi tanggapan postif terhadap speakers dengan tangan kekar ini.

otome yusha

Jika kalian termasuk orang yang cuek terhadap pendapat orang lain dan ingin memiliki speakers tersebut, kalian bisa mendapatkannya dengan cara ini, follow akun twitter Otome Yusha dan tweet link menuju websitenya dengan hastag  #オトメ勇者 dan #抱きしめスピーカープレゼント  (#OtomeYusha dan #HugSpeakersPresent). Hanya untuk 1 pemenang dan berakhir pada 9 Agustus 2019.

Untuk informasi lengkapnya kalian bisa kunjungi situs resmi dan otemeyusha.

 

Sumber : soranews24