Share on

DeNA telah mengumumkan akan meluncurkan game terbaru yaitu Pokemon Masters untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play-nya pada 29 Agustus. Game ini telah didukung dalam beberapa bahasa diantaranya Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Spanyol, dan China. Pre-registration juga sudah tersedia sekarang melalui App Store dan Google Play.

Game Pokemon Masters

Versi preview dari game Pokemon Masters ini akan diluncurkan pada perangkat android di Singapura mulai 25 Juli ini dan akan segera hadir ke negara Kanada. Versi preview ini akan memungkinkan player menikmati konten tertentu dari game sebelum peluncurannya di seluruh dunia tanpa perlu pre-register terlebih dahulu di Google Play. Dan semua perkembangan player dalam versi ini akan disimpan dan dibawa ke versi finalnya. Berikut ini trailer yang diunggah oleh channel official Pokemon.

Dalam game pertarungan dan strategi ini para player akan membuat tim yang terdiri dari sync pairs (kombinasi trainer dan pokemonnya) dan akan bertarung 3 lawan 3 secara real-time. Ada beberapa trailer gameplay yang sudah dapat kalian saksikan di akun YouTube resmi Official Pokemon Masters, ini dia salah satu trailernya!

  Featured image: YouTube Pokemon Sumber : Gematsu