Share on

Para penggemar seri Inuyasha pasti tahu dong kalau anime ini punya spin off yang akan dirilis musim gugur mendatang? Nah, ada kabar baru lho dari sekuel-nya yang berjudul Yashahime: Princess Half-Demon (Hanyo no Yasha Hime) ini, desain orisinal yang digambar langsung oleh sang mangaka, Rumiko Takahashi, dibocorkan!

Desain-desain itu diunggah oleh akun Twitter resmi untuk animenya, @hanyo_yashahime. Penasaran dengan desainnya? Lihat gambar-gambar di bawah ya!  

Towa Higurashi

Towa Higurashi (Twitter: @hanyo_yashahime)
Towa Higurashi (Twitter: @hanyo_yashahime)

Setsuna

Setsuna (Twitter: @hanyo_yashahime)
Setsuna (Twitter: @hanyo_yashahime)

Moroha

Moroha (Twitter: @hanyo_yashahime)
Moroha (Twitter: @hanyo_yashahime)

Ada grafik perbandingan tinggi badan juga lho!

Desain karakter para karakter utama Yashahime (Twitter: @hanyo_yashahime)
Desain karakter para karakter utama Yashahime (Twitter: @hanyo_yashahime)

Nah, buat kamu yang penasaran dengan cerita Yashahime, ada sinopsisnya nih!

Pada Zaman Feodal Jepang, sepasang anak kembar setengah iblis, Towa dan Setsuna, terpisah saat terjadi kebakaran hutan. Ketika tengah mencari adik kembarnya, Towa tanpa sengaja masuk ke sebuah terowongan misterius yang membawanya ke Jepang masa kini, di mana ia ditemukan dan dibesarkan oleh adik Kagome Higurashi, Sota.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era itu kembali terbuka, membuat Towa kembali bertemu dengan Setsuna, yang kini telah menjadi seorang Demon Slayer dan bekerja untuk Kohaku. Sayangnya, Setsuna kehilangan semua ingatan tentang sang kakak.

Bersama dengan Moroha, anak perempuan dari Inuyasha dan Kagome, ketiga gadis muda ini berpetualang di antara 2 era untuk mengembalikan masa lalu mereka yang hilang.

Anime ini akan distutradarai oleh Teruo Sato (sutradara seri anime Inuyasha) dengan Sunrise sebagai studio produksinya dan Katsuyuki Sumisawa yang membuat skenario Inuyasha akan kembali menulis skenario  Yashahime. Selain Rumiko Takahashi yang menjadi desainer untuk para karekter utama, ada Yoshihito Hishinuma (Yakitate!! Japan, City Hunter: Shinjuku Private Eyes) yang akan mengadaptasi desainnya jadi animasi keren. Di bagian musik, ada Kaoru Wada (Inuyasha, 3x3 Eyes, Battle Angel, The File of Young Kindaichi) yang akan membuat musik untuk seri spin off ini.  

Anime Inuyasha sendiri diadaptasi dari manga berjudul sama karya Rumiko Takahashi yang dirilis di majalah manga Weekly Shonen Sunday pada tahun 1996 dan berahir di tahun 2008. Selain sekuel dan spin off, seri ini juga mendapat adaptasi mobile game dan drama panggung lho!