Share on

Pembaca JS siapa sih yang gak tahu Inuyasha? Manga dan anime populer ini tentunya telah menemani banyak dari kita saat masa sekolah dulu. Untuk mengobati kerinduan kita semua dengan Inuyasha, pada musim gugur 2020 ini anime sekuel Inuyasha yang berjudul “Hanyo no Yasha Hime” akan hadir!

Dilansir dari So Japan, “Hanyo no Yasha Hime” (yang terjemahan kasarnya “The Half-Youkai Yasha Princesses”) akan menceritakan petualangan generasi berikutnya, yaitu para anak perempuan Inuyasha dan Sesshomaru. Di sini, diceritakan anak perempuan kembar Sesshomaru, Towa dan Setsuna terpisahkan saat kecil karena tragedi kebakaran hutan.

Poster
Poster "Hanyo no Yasha Hime" (sojapan.jp)

Diceritakan bahwa Towa tiba-tiba mengalami time wrap dan berakhir di masa modern. Pada akhirnya, Towa diadopsi oleh adik laki-laki Kagome, Shouta. Sementara, Setsuna sendiri menjadi seorang pembasmi youkai pada zamannya, yaitu Era Sengoku.

Sementara itu, anak perempuan Inuyasha dan Kagome yang bernama Morona pun menjadi pembasmi youkai. Bahkan, dia memiliki panggilan “Moroha Sang Pembunuh Youkai”. Sepuluh tahun pun berlalu dan time warp kembali terbuka. Towa dipertemukan lagi dengan Setsuna dan Moroha. Akan tetapi, Setsuna tampaknya sudah lupa sama sekali tentang Towa. Sejak saat itulah, petulangan ketiga pembasmi youkai ini dimulai.  

Anime sekuel Inuyasha akan segera hadir musim gugur 2020 ini!
Anime sekuel Inuyasha akan segera hadir musim gugur 2020 ini! (sojapan.jp)

Desain karakter anime ini digarap langsung oleh Rumiko Takahashi yang merupakan mangaka Inuyasha itu sendiri. Bahkan tim produksinya pun tetap tim yang sama, loh!

Penasaran dengan desain karakter mereka? Cek ilustrasinya di bawah ini!

Towa (sojapan.jp)
Towa (sojapan.jp)
Setsuna (sojapan.jp)
Setsuna (sojapan.jp)
Moroha (sojapan.jp)
Moroha (sojapan.jp)

Kira-kira mana yang akan jadi karakter favoritmu? Semoga penayangan anime sekuel Inuyasha ini tidak ada penundaan ya!