Share on

Bagi pecinta seri Inuyasha dan para fans seiyuu, mungkin kangen ya mendengar suara Inuyasha dan Kagome dalam animenya? Nah, buat kamu yang lagi kangen dengan suara dua seiyuu ini, ada kabar bagus nih, seiyuu Kappei Yamaguchi (Inuyasha) dan Satsuki Yukino (Kagome) akan kembali ke dalam proyek seri Inuyasha!

Kabar baik ini telah dikonfirmasi baik oleh Kappei Yamaguchi dan Satsuki Yukino lewat cuitan di akun Twitter mereka masing-masing pada Senin (8/6) lalu. Meskipun begitu, cuitan mereka tidak menjelaskan secara spesifik seri apakah yang akan mereka bintangi, apakah itu seri spin-off Inuyasha, Yashahime: Princess Half-Demon (Han'yō no Yasha Hime) ataukah seri lain. Mereka hanya menyebut akan berpartisipasi dalam proyek baru seri Inuyasha.  

Anime Yashahime sendiri akan segera tayang di musim gugur 2020 nanti!

Poster
Poster "Hanya no Yasha Hime"

Yashahime akan digarap oleh staf produksi yang sama dengan anime Inuyasha. Anime ini akan disutradarai oleh Teruo Sato (sutradara Inuyasha) di studio produksi Sunrise, dengan Katsuyuki Sumisawa sebagai penulis skenario (sebelumnya menulis skenario untuk Inuyasha). Selain Rumiko Takahashi yang menjadi desainer untuk para karekter utama, ada Yoshihito Hishinuma (Yakitate!! Japan, City Hunter: Shinjuku Private Eyes) yang akan mengadaptasi desainnya jadi animasi keren. Di bagian musik, ada Kaoru Wada (Inuyasha, 3x3 Eyes, Battle Angel, The File of Young Kindaichi) yang akan membuat musik untuk seri spin-off ini. 

Selain spin off anime, seri Inuyasha juga mendapat sebuah mobile game yang dikembangkan oleh developer asal Korea, Hammer Entertainment. Game tersebut dinamakan Inuyasha - Yomigaeru Monogatari (Inuyasha - The Awakening Story), sebuah game action RPG dan telah dirilis di Jepang pada 5 Maret lalu. Versi Indonesianya pun akan segera dirilis oleh Indofun Games. Sayangnya, karakter dalam game ini tidak memiliki suara.