Share on

Ada kabar bagus nih buat fans anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! atau KonoSuba. Setelah filmnya tayang di bioskop Indonesia beberapa hari lalu, kini giliran mobile game-nya yang bakal rilis! Mobile game berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Fantastic Days ini rencananya akan dirilis tanggal 27 Februari 2020 nanti. Para staff juga sudah merilis opening video untuk game ini lewat channel youtube mereka.

Advertise With Us

Penasaran videonya seperti apa? Bisa cek video di bawah ini.

Game berbasis gacha dan bergenre rpg ini akan full-voiced, semua karakter dalam game ini akan bersuara, baik dalam cerita maupun saat battle. Untuk latar ceritanya sendiri, game ini punya original story, jadi kamu yang tidak mengikuti serinya pun bisa memainkan game ini.

Mobile Game KonoSuba Segera Rilis!
Salah satu screenshot dari Game KonoSuba Fantastic Days (konosubafd.com)

Akan ada 12 playable character yang berasal dari seri anime dan light novelnya. Mereka adalah Kazuma (Jun Fukushima), Aqua (Amamiya Sora), Megumin (Takahashi Rie), Darkness (Kayano Ai), Wiz (Horie Yui), Yunyun (Toyosaki Aki), Arue (Nazuka Kaori), Chris (Suwa Ayaka), Mitsurugi (Eguchi Takuya), Dust (Majima Junji), and Lean (Hanamori Yumiri) dari seri animenya. Serta ada 2 karakter dari seri light novelnya, Iris (Takao Kanon) and Cecily (Ai Fairouz).

Selain 12 karakter di atas, ada 6 karakter original gamenya. Mereka adalah Ria (Kawase Maki), Cielo (Isobe Karin), Erika (Narumi Runa), Melissa (Kouno Marika), Mia (Waki Azumi), dan Amy (Ohzora Naomi).

Seri KonoSuba sendiri diangkat dari light novel berjudul sama. Pada tahun 2016, anime season pertamanya tayang, dilanjutkan dengan season keduanya pada Januari 2017. Setelah sukses dengan animenya, filmya yang berjudul KonoSuba: Legend of Crimson tayang di Jepang pada Agustus 2019 lalu.

KonoSuba menceritakan tentang Kazuma, seorang siswa hikkikomori yang tewas karena tertabrak truk. Setelah tertabrak, dia bangkit kembali dan bertemu Aqua, seorang dewi. Kazuma diberi kesempatan bereinkarnasi di dunia fantasi dan bisa membawa sesuatu bersamanya. Ketika Kazuma mengatakan dia akan memilih Aqua, mereka berdua terlempar ke dunia baru mereka. Pasangan ini lalu mengerjakan berbagai macam quest demi memenuhi kebutuhan mereka, seperti makanan, tempat tinggal, dan pakaian. Di tengah perjalanan, Kazuma dan Aqua bertemu dengan Megumin si penyihir dan Darkness si swordsman, yang ternyata sama tidak bergunanya dengan mereka berdua.

Buat kamu yang belum mengikuti pre-registraion untuk game ini, bisa klik link pre-regist game KonoSuba Fantastic Days.