Share on

Akun Twitter resmi Konosuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!) telah mengumumkan kabar tentang anime baru untuk Konosuba dengan pengisi suara Jun Fukushima sebagai karakter Kazuma dan Rie Takahashi sebagai Megumin.

//platform.twitter.com/widgets.js

Konosuba menceritakan seorang NEET bernama Kazuma. Saat kematiannya yang konyol, ia bertemu seorang dewi bernama Aqua yang memberikan kesempatan kedua untuk hidup di dunia pararel sehingga membuat Kazuma memiliki kekuatan untuk mengalahkan Demon King.

Kazuma dikelilingi oleh dewi yang sableng seperti Aqua, ksatria yang masokis bernama Darkness dan penyihir yang terobsesi dengan ledakan bernama Megumin yang membuat hidupnya menjadi kocak. Akan tetapi pada saat mereka mengalahkan Demon King, mereka memiliki masalah yang tidak terduga.

Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima selaku pembuat novel dan ilustrasi Konosuba sukses menarik para pembaca dan menjadikan novel ini populer sehingga dibuat adaptasi anime-nya oleh Studio Deen dengan 2 season anime, dan visual novel terbarunya dibuat oleh 5pb (Steins;Gate).

Apakah anime ini menjadi season terbaru, film atau OVA ya? (Featured image: myanimelist.com)