Share on

Ada kabar baik nih buat kamu fans project Hypnosis Mic! Setelah perilisannya ditunda Desember lalu, mobile game Hypnosis Mic sudah memastikan bulan perilisannya. Bahkan, staff produksi game yang berjudul Hypnosis Mic – Alternative Rap Battle ini sudah membocorkan gameplay dari game bergenre rhythm ini.

Advertise With Us

Kabar baik ini datang dari livestream Hypnosis Mic pada Rabu (4/3) lalu. Dalam livestreamnya, staff produksi membocorkan tentang bagian utama dari game ini: gameplay rhythm-nya.

  Hypnosis Mic
Mobile Game Hypnosis Mic Bocorkan Gameplaynya!
Gameplay rhythm game Hypnosis Mic - Alternative Rap Battle - (twitter: hypnosismic_arb) I

Tak hanya itu, lewat akun resmi twitternya, para staff juga mengunggah video berisi prolog dari main story game keluaran Otomate ini. Dalam video tersebut, diperlihatkan karakter dari rap group Buster Bros!! yang beranggotakan Ichiro Yamada, Jiro Yamada, dan Saburo Yamada tengah berbincang dengan player (kamu). Nah, penasaran seperti apa videonya? Bisa cek tautan berikut!

Untuk setting cerita sendiri, tidak jauh berbeda dengan setting cerita dari franchise aslinya, maish seputar rap battle. Jika penasaran, begini sinopsisnya:

Di tahun ke-3 era H, Chuouku mengumumkan bentuk hiburan baru yang disebut Alternative Rap Battle yang akan diikuti rap group dari berbagai divisi. Pemenangnya akan mendapatkan 50.000.000 yen! Sebagai murid dari DJ ternama Rokuro Dotantsutsuji, kamu diundang oleh Chuouku untuk tampil dalam final rap battle ini. Di situlah, kamu bertemu dengan anggota dari masing-masing divisi, dan terjebak dalam sebuah “insiden”…”

Main story dalam game ini akan dibagi menjadi 2 bagian: rute Common dan Individual. Rute individual akan berfokus pada divisi yang kamu pilih di awal game. Scene rap battle dalam game ini memakai artwork baru yang berbeda dari yang kamu lihat selama ini.

Karakter yang akan muncul dalam game Hypnosis Mic  ini sama dengan franchise aslinya. Mereka adalah para ikemen dari Buster Bros!! (Ichiro Yamada, Jiro Yamada, Saburo Yamada), Mad Trigger Crew (Samatoki Aohitsugi, Jyuto Iruma, Riou Mason Busujima), Fling Posse (Ramuda Amemura, Gentaro Yumeno, Dice Arisugawa), dan Matenrou (Jakurai Jinguji, Doppo Kanonzaka, Hifumi Izanami). Selain itu, ada 3 karakter original gamenya, yaitu Rokuro Doudantsutsuji, Nakiri Amiria, dan Naozari Kankucho.

Karakter player untuk game ini dikonfirmasi sebagai seorang laki-laki. Meskipun game ini dibuat oleh Otomate, produsen otome game besar di Jepang, game ini tidak akan memiliki elemen romance sama sekali. Pas buat kamu yang tidak suka dengan elemen romance dalam game.

Game Hypnosis Mic – Alternative Rap Battle ini juga punya theme song originalnya sendiri lho, ヒプノシスマイク -Alternative Rap Battle. Lagu ini dinyanyikan oleh semua cast Hypnosis Mic. Penasaran dengan lagunya? Bisa cek video berikut!

Mobile game ini rencananya akan dirilis akhir bulan ini. Kamu juga masih bisa mengikuti pre-registration di webnya lho! Tinggal klik situs resmi gamenya saja.

Tertarik memainkannya? Tunggu tanggal rilisnya ya!