Share on

Pada 10 Februari lalu, staff anime Shokugeki no Souma mengonfirmasi bahwa band nano.RIPE akan membawakan lagu pembuka berjudul “Last Chapter” untuk anime Shokugeki no Souma: Go no Sara yang akan tayang pada musim depan. Kabar tersebut diumumkan melalui cuitan di akun twitter resmi untuk anime itu.

Advertise With Us

Dalam cuitan yang sama, staff produksi juga mengumumkan kalau lagu penutup untuk anime itu akan dibawakan oleh penyanyi Mai Uchigami. Lagu yang akan dibawakan oleh Mai Uchigami ini berjudul “Crossing Road”.

 

Melalui situs resmi animenya, staff produksi anime ini juga menyebutkan  bahwa info tentang  musim ke-5 anime Shokugeki no Souma itu akan dibocorkan lebih banyak di acara Anime Japan 2020 yang akan digelar pada 22 Maret 2020 nanti. Beberapa seiyuu pemeran karakter utama seperti Yoshitsugu Matsuoka, Hisako Kanemoto, Minami Takahashi, dan Natsuki Hanae akan hadir dalam acara itu.

Untuk anime musim ke 5 nanti, seiyuu yang akan berperan juga sama dengan seiyuu pada musim sebelumnya, di antaranya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Souma Yukihira
  • Risa Taneda sebagari Erina Nakiri
  • Minami Takahashi sebagai Megumi Tadokoro
  • Junichi Suwabe sebagai Akira Hayama
  • Takahiro Sakurai sebagai Satoshi Isshiki

Seiyuu untuk beberapa karakter minor juga akan hadir kembali di musim berikutnya.

Untuk studio produksi, pada musim ke-5 nanti, anime adaptasi dari manga berjudul sama ini akan kembali diproduksi oleh J.C Staff dan akan kembali disutradarai oleh Yoshimoto Yonetani. Shitaya Tomoyuki dan Tatsuya Katou kembali medesain karakter dan memproduksi music untuk anime ini.

Shokugeki no Souma: Go no Sara akan melanjutkan cerita dari musim ke-4 animenya, Shokugeki no Souma: Shin no Sara yang tayang pada Oktober 2018 lalu. Rencananya, Shokugeki no Souma: Go no Sara akan tayang mulai April 2020.

Penasaran? Tunggu tanggal mainnya ya!