SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu lalu laman Twitter resmi Yajimaya Bookstore telah mengumumkan jika manga Food Wars: Shokugeki no Souma akan di adaptasi menjadi anime TV pada tahun 2015. Twit tersebut sempat di delet karena menimbulkan kehebohan dari para fans, sementara belum ada pengumuman resmi dari pihak Shueisha selaku penerbit manga tersebut.

df1

Kejelasan tentang adaptasi tersebut baru terungkap melalui bagian cover dari edisi November majalah Comics News terbitan Shueisha yang menampilkan informasi tentang adaptasi manga tersebut menjadi anime pada tahun 2015, walau detail lainnya seperti tanggal tayang maupun casting belum diungkap.

5

Kisah dalam manga Food Wars: Shokugeki no Soma bertutur tentang Souma Yukihira, putra seorang chef yang bermimpi dapat bekerja di restoran ayahnya dan bertujuan untuk melampaui kemampuan sang ayah. Namun sesaat setelah dia lulus SMP, ternyata ayahnya menutup restoran mereka untuk pergi ke Amerika. Souma lalu ditantang oleh sang ayah untuk masuk dalam sekolah kuliner ekslusif dimana tingkat kelulusannya hanya mencapai 10%. Manga ini ditulis oleh Yuuto Tsukada dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Manga ini diserialisasikan dalam majalah Weekly Shounen Jump! yang telah memproduksi berbagai manga klasik seperti Dragon Ball, One Piece, Fist of the North Star, Kuroko’s Basketball, Slam Dunk, Nisekoi, Naruto, dan banyak lagi.

337394441

Sources :
COMMENT