Share on

Ada kabar baik nih buat penggemar seri Shougeki no Souma! Setelah membocorkan penyanyi untuk lagu pembuka dan penutup untuk musim kelima animenya, staff produksi anime Shokugeki no Souma akhirnya mengumumkan tanggal rilis musim kelima anime ini.

Kabar baik itu dibocorkan di majalah manga Weekly Shonen Jump yang terbit pada Senin (2/3). Dalam bocoran tersebut, disebutkan kalau musim kelima anime Shokugeki no Souma yang akan berjudul Shokugeki no Souma: Go no Sara ini akan dirilis pada tanggal 10 April pada pukul 24:30 JST (atau 11 April 2020 pukul 00:30). Pengumuman itu juga ada di cuitan akun twitter resminya, @shokugeki_anime.

Lagu pembuka musim ke-5 anime yang diadaptasi dari manga karangan Yuuto tsukuda dan Shun Saeki ini akan dibawakan oleh nano.RIPE dengan lagunya yang berjudul “Last Chapter”. Sedangkan untuk lagu penutup, akan dibawakan oleh seiyuu dan penyanyi Mai Fuchigami dengan lagunya yang berjudul “Crossing Road”.

Season Baru Shokugeki no Souma Tayang 10 April!
nano.RIPE yang akan menyanyikan lagu pembuka musim kelima anime Shokugeki no Souma (twitter: shokugeki_anime)

Untuk anime musim ke 5 nanti, seiyuu yang akan berperan juga sama dengan seiyuu pada musim sebelumnya, di antaranya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Souma Yukihira
  • Risa Taneda sebagari Erina Nakiri
  • Minami Takahashi sebagai Megumi Tadokoro
  • Junichi Suwabe sebagai Akira Hayama
  • Takahiro Sakurai sebagai Satoshi Isshiki

Seiyuu untuk beberapa karakter minor juga akan hadir kembali di musim berikutnya.

Untuk studio produksi, pada musim ke-5 nanti, anime adaptasi dari manga berjudul sama ini akan kembali diproduksi oleh J.C Staff dan akan kembali disutradarai oleh Yoshimoto Yonetani. Shitaya Tomoyuki dan Tatsuya Katou juga kembali medesain karakter dan memproduksi musik untuk anime ini.

Shokugeki no Souma: Go no Sara akan melanjutkan cerita dari musim ke-4 animenya, Shokugeki no Souma: Shin no Sara yang tayang pada Oktober 2018 lalu.

Tidak sabar? Tunggu tanggal mainnya ya!