Share on

Tokoh utama dalam serial anime Cowboy Bebop dikenal sebagai karakter yang tidak memiliki pola makan sangat baik, karena faktor kemiskinan, para kru mereka bahkan sering kali dipaksa untuk mencari-cari sisa makanan dan hidangan yang sangat buruk. Namun Cowboy Bebop Cafe, yang saat ini berkolaborasi dengan cabang-cabang Animate Cafe di Akihabara dan Osaka, Jepang justru berbanding terbalik, karena tempat tersebut terkenal dengan masakannya yang menggugah selera.

Untuk perayaan 20 tahun sejak pemutaran perdana Cowboy Bebop, Animate Cafe yang bekerja sama dengan Good Smile Company bersiap untuk membantu para penggemar di Jepang merayakan hari jadi tersebut. Konsep ini bertujuan untuk menciptakan nuansa asli dari anime-nya, seperti interior kafe yang akan menampilkan karakter Cowboy Bebop paling ikonik. Juga akan ada pilihan merchandise baru yang ditawarkan termasuk gelas souvenir dan tatakan gelas yang menampilkan ilustrasi baru.

Mulai dari pukul 11:00 hingga 16:00, kafe ini akan menawarkan menu makan siang termasuk hamburger dan deretan piring berisi satu set makan siang. Sementara itu, dari pukul 5 sore hingga 9:30 malam, pengunjung akan dapat memilih dari sekian banyak menu makan malam yang telah disediakan dengan porsi yang lebih besar serta minuman beralkohol.

 

Satu porsi menu Jet dan Spike yang lezat dan menggugah selara juga akan tersedia di kafe ini dan dipesan kapan saja. Nantinya, para pelanggan yang datang ke kafe ini tak hanya dapat mencicipi beragam makanan spesial bertema Cowboy Bebop saja, tapi juga akan menerima satu dari 12 tatakan gelas sebagai bonus yang dipilih secara acak dalam setiap pesanannya.

Cowboy Bebop Cafe, kolaborasi antara serial anime Cowboy Bebop dan Animate Cafe telah berlangsung sejak tanggal 15 Mei lalu, dan masih akan dibuka hingga 10 Juni mendatang di Akihabara dan Osaka Nihonbashi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi mereka di sini.