Share on

8. Blood C

Saya Kisaragi adalah tipikal gadis SMA pada umumnya. Agak ceroboh, tapi sangat bersahabat. Tidak ketinggalan, dia bertanggung jawab untuk mempertahankan desanya dari serangan monster ganas. Tipikal gadis SMA di anime gore bukan?

Dalam Blood C, kalian dapat melihat Saya menusuk dan menebas Elder Bairns, makhluk yang mengambil bentuk benda mati dan memburu manusia untuk mendapatkan darahnya. Bisakah Saya menyelamatkan teman-temannya sebelum mereka menjadi korban Elder Bairns?

9. Gantz

Secara teori, dibangkitkan dari kematian terdengar seperti mukzizat. Kalian bisa menghirup udara segar lagi, bertemu semua orang yang kalian tinggalkan, dan terus melakukan hal-hal yang disukai. Namun setelah menonton Gantz, kalian mungkin akan berubah pikiran tentang keinginan untuk hidup kembali.

Gantz menceritakan kehidupan Kei Kurono, seorang remaja yang niat baiknya membuatnya terbunuh. Kei dan seorang temannya mencoba menyelamatkan seorang pria tunawisma di rel kereta api, hanya untuk ditabrak oleh kereta yang melaju.

Meskipun mereka berdua mati karena tabrakan, mereka dipindahkan ke kamar yang aneh dengan sekelompok orang lain yang juga mengalami kematian. Mereka segera mengetahui bahwa mereka harus turut ambil bagian dalam permainan membunuh alien yang tersebar di seluruh Jepang. Kehidupan kedua yang lebih memacu adrenalin!

10. Terra Formars

Jika kalian memiliki fobia serangga, berbaliklah sekarang. Terra Formars bercerita tentang upaya penjelajahan planet Mars, di mana para ilmuwan abad ke-21 berpikir akan menjadi ide bagus untuk menyebarkan ganggang dan kecoak di Mars untuk memurnikan atmosfernya.

500 tahun kemudian penyakit misterius menyebar di Bumi, dan satu-satunya obat dari pandemi tersebut terletak di Mars. Ketika sekelompok astronot mendarat di Mars untuk mencari obatnya, mereka dibombardir oleh kecoak yang berevolusi baik ukuran maupun kekuatannya. Mari kita berharap bahwa para ilmuwan di dunia nyata tidak pernah mengirim kecoak ke luar angkasa di masa depan.

Semakin Banyak Darah, Semakin Baik

Anime gore jelas bukan untuk orang yang berhati lembut. Jika kalian dapat mencerna adegan sadis dan horor, maka kalian akan dapat menangkap alur cerita yang menarik dari karya seni di atas. Beberapa manga memiliki adegan berdarah yang sama banyaknya, tetapi belum diadaptasi menjadi anime. Apakah kalian memiliki rekomendasi manga ataupun anime gore lainnya untuk JS bahas selanjutnya?