SHARE THIS ARTICLE

3a 050664200_1418466267-angelina-jolie-5-800

Nama Angelina Jolie setelah menjadi sutradara film Unbroken bukannya semakin berjaya, kini malah dianggap tidak kompeten di mata petinggi studio dan produser. Belakangan, ia malah berniat untuk tidak menghadiri acara bertema Unbroken dengan alasan terkena cacar air.

Dilansir dari Radar Online, Jumat (12/12/2014), pada awalnya kredibilitas Jolie terpuruk setelah dibocorkannya sebuah email yang melibatkan petinggi Sony, Amy Pascal. Email itu mencuat bersamaan dengan kasus pembajakan terhadap Sony yang dilakukan belum lama ini.

Setelah email bocor, Jolie malah tidak menghadiri sesi tanya jawab yang digelar oleh BAFTA setelah pemutaran film Unbroken baru-baru ini. Padahal dalam gelaran itu, produser, bintang utama, dan para pemain pendukung menyempatkan hadir. Banyak juga orang-orang yang menanti bisa bertanya kepada Jolie. Sayang, saat itu tidak ada penjelasan mengapa dirinya tak datang.

3b unbroken4

Banyak pihak yang mengira kalau Jolie tak hadir atas bocornya email antara produser besar Scott Rudin dan Amy Pascal. Di situ, Rudin meminta Pascal agar tidak melibatkan Jolie di proyek film Sony selanjutnya karena bisa merepotkan.

Bahkan, Jolie juga dianggap minim talenta hingga Pascal pun memperlihatkan sikap canggung kepadanya di sebuah acara jamuan makan tak lama setelah email mencuat. Akhirnya, kini Jolie terancam tidak akan dilibatkan sama sekali dalam ajang Golden Globes karena tak menghadiri acara yang digelar BAFTA tanpa alasan.

Belakangan, Angelina Jolie mengunggah sebuah video melalui akun YouTube Universal Pictures dengan judul ‘A Message From Universal Pictures About Angelina Jolie’. Di situ, ia memberitahu alasan dirinya tak bisa hadir di acara khusus Unbroken yang disutradarainya.

Bukan rasa malu maupun masalah besar yang membuatnya tak bisa hadir di sana. Namun dalam video itu, Jolie mengaku tak bisa menemani produser serta para pemain Unbroken karena sedang terkena cacar air.

3c unbroken-angelina_jolie_38455

“Saya hanya ingin menjelaskan dan jujur tentang mengapa saya akan melewatkan acara Unbroken dalam beberapa hari ke depan,” ujar aktris 39 tahun tersebut di dalam video berdurasi 40 detik itu.

“Saya baru menyadari tadi malam kalau saya terkena cacar air. Jadi saya akan ada di rumah dengan rasa gatal dan melewatkan semua orang dan saya tidak mempercayainya karena film ini sangat berarti bagi saya,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa percaya, tapi ini adalah kehidupan. Ada hal seperti ini. Kirim ke semua orang rasa cinta saya dan saya berharap semuanya berjalan dengan baik,” klaim Jolie yang terlihat seperti berjerawat.

Sebelumnya, Jolie sempat dihujat masyarakat Jepang karena dianggap menggambarkan adegan penyiksaan dengan sangat brutal. Unbroken sendiri berkisah mengenai pahlawan Perang Dunia II asal Amerika, Louis Zamperini yang bertahan hidup setelah mengalami kecelakaan pesawat. Louis juga ditahan selama bertahun-tahun sembari disiksa saat berada di tangan musuh.

Angelina Jolie berhasil mengarahkan banyak aktor handal seperti Jack O’Connell yang bermain sebagai sang karakter utama, Garrett Hedlund sebagai sesama tahanan perang, dan Miyavi yang memerankan karakter musuh mereka. Drama yang diambil dari kisah nyata ini, rencananya akan dirilis di AS pada Natal 2014 mendatang.

Source : showbiz.liputan6
COMMENT