SHARE THIS ARTICLE

Jepang memiliki banyak restoran dan ryokan yang sangat eksklusif, sampai-sampai memiliki daftar tunggu berbulan-bulan lamanya, atau yang mengharuskan pendaftaran dengan cara yang tidak biasa. ANGEL LIBRARY di Kyoto, adalah salah satu kafe yang memiliki konsep eksklusifitas yang berbeda dengan kafe-kafe lain.

ANGEL LIBRARY adalah sebuah kafe yang terletak di distrik Gion di Kyoto, di mana pengunjung yang ingin mengunjungi kafe ini harus memiliki kode khusus. ANGEL LIBRARY belakangan ini mendapat sorotan di kalangan netizen Jepang berkat sebuah cuitan dari @probotprobot yang menceritakan tentang kafe ini:

Ada kafe yang ingin saya kunjungi jika lain kali ke Kyoto! Ada sebuah kafe tersembunyi di bawah CACAO MARKET di Gion. Di sini, tinggal bilang ke staf-nya kalau kita ingin berkunjung, nanti akan diberi sebuah kode rahasia. Setelahnya, masuk lewat pintu belakang gedung itu, dan masukkan kodenya, kemudian turun menggunakan tangga…

Bagian dalam kafe ini sendiri seusai dengan namanya, banyak berhiaskan buku-buku dan pernak-pernik bertemakan malaikat. Kafe ini sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang ingin bersantai di tempat yang tersembunyi dari dunia luar.

(All image: rocketnews24.com)

Source : rocketnews24.com
COMMENT