SHARE THIS ARTICLE

Saat ini, pameran ‘King Tut Exhibit: Golden Treasures and the Young King’s Truth’ dipamerkan di The Royal Museum Ueno di Tokyo. Pameran ini akan diperpanjang sampai 20 Januari tahun depan, yang sebelumnya akan selesai tanggal 9 Desember.

AKB48 Shinoda Mariko (26), yang dinominasikan sebagai sponsor khusus pameran ini pada awal tahun, berkomentar, “Saya akan senang apabila dapat mengunjungi pameran lagi dalam waktu dekat.

Pameran di Tokyo dijadwalkan berlangsung dari 4 Agustus – 9 Desember. Pameran ini diselenggarakan di Osaka pada musim semi lalu dan lebih dari 1.200.000 orang datang. Dengan demikian, dengan besarnya antusiasme pameran, jangka waktunya pun dibuat lebih lama. Shinoda pergi ke pameran Osaka pada Mei lalu dan berkomentar, “Saya benar-benar tersentuh oleh semua item yang indah di layar, sulit untuk percaya bahwa mereka berasal dari 3.300 tahun yang lalu.”

Shinoda menjelaskan mengapa begitu banyak orang mencintai pameran dengan mengatakan, “Ada banyak gadis-gadis muda yang sangat terpikat dengan dekorasi, dan anak laki-laki tampaknya menikmati penelitian menyelidiki kehidupan misterius Raja Tut. Saya berharap bahwa walaupun hanya satu orang lagi akan dipindahkan oleh pameran ini, dan sekarang lebih banyak orang memiliki kesempatan untuk melakukan itu dengan berbagai tambahan. Itu membuat saya benar-benar senang. “

COMMENT