SHARE THIS ARTICLE

AKB48-Reveals-Details-Behind-Upcoming-Album-620x400Album terbaru AKB48 akan hadir dan para penggemar sudah tidak sabar untuk mendapatkannya pada perilisan yang dijadwalkan tanggal 21 Januari.

Koko ga Rhodes da, Koko de Tobe! akan menjadi rilisan studio ke-6 bagi idol group pop tersebut dan menampilkan total 3 versi yang berbeda; edisi single terbatas dan dua rilisan edisi standar. Perbedaan antara tiap versinya relatif kecil karena tiga versi tersebut semuanya akan berisi tracklist disk 1 yang sama namun perbedaannya terletak pada yang ditawarkan pada disk 2 nya.

Standard Edition Type A akan berisi lagu-lagu baru dengan Team A, Team K, dan Team 8 serta lagu-lagu solo oleh para anggotanya termasuk Haruna Kojima, Sakura Miyawaki, Sayaka Yamamoto, dan Mayu Watanabe sementara Standard Edition Type B akan berisi lagu-lagu baru dengan Team B dan Team 4 ditambah dengan lagu-lagu baru dengan Yuki Kashiwagi, Rino Sashihara, Minami Takahashi dan Jurina Matsui. Limited Edition Type A dijadwalkan akan menyertakan bonus DVD yang berisi enam video musik eksklusif untuk album tersebut bersama dengan semua yang ditawarkan dari Standard Edition Type A.

Source : nihongogo.com
COMMENT